Beautiful

5.4K 365 8
                                    

Pagi hari , lisa bersemangat untuk kembali beraktifitas meski semalam ia tidur sedikit larut karna ia mencoba melamar pekerjaan dibeberapa perusahaan dan salah satunya Kim Corp .
Lisa tidak tau jika Jisoo adalah Kepala didevisi Keuangan diperusahaan Kim , yang lisa tau jisoo memang bekerja diperusahaan tapi tanpa tau perusahaan mana .
Dan jisoo sendiri pun tidak memberi tau lisa jika ia adalah bagian keluarga Kim yang terpandang dikorea karna ia yakin jika lisa tau pasti lisa akan menghindar darinya . Bukan karna hal lain jisoo takut lisa menghindar tapi jisoo takut dia kehilangan sosok seseorang yang bisa menjadi teman , adik , keluarga disaat jisoo ingin bercerita.

Lisa saat ini sedang mengayun sepedanya dengan santai dan handsate yang menutupi telinganya karna ia sedang mendengarkan lagu .
Sesekali ia ikut bersenandung dan terkekeh sendiri .

Sedangan dibelakang ada mobil yang melintas tak lain adalah mobil jennie yang dikendarai oleh sopir pribadinya dengan jennie duduk dikursi penumpang belakang.

"Bukankah itu Lisa yang kemarin"-gumam jennie dan memperhatikan lisa dibalik kaca jendela mobilnya

"Pak pelan pelan , ikuti sepeda yang didepan itu"-ucap jennie pada sopir

"Baik nona"-jawab sang sopir

Dan perlahan mobil jennie melaju mengikuti lisa tanpa lisa sadari .
Hingga dia mencapai sungai Han , jennie heran kenapa lisa berhenti disungai han . Tapi saat lisa berhenti mobil jennie pun berhenti , terlihat lisa turun dan duduk bersandar dikursi kosong karna waktu dia bekerja masih 30 menit lagi jadi lisa memutuskan untuk kesungai han .

"Pagi yang indah"-ucap lisa memandang luasnya langit biru diatas sungai han
"Aku ingin menjadi Langit yang bisa memberi warna bahkan kecantikan disemesta ini"-Lanjut lisa

"Mom dad , aku rindu aku akan berusaha untuk menjadi orang yang berguna dan bisa membahagiakan bahkan membanggakan kalian"-ucap lisa dan terus menatap langit luas

Entah apa yang mendorong jennie keluar dari mobil dan berkalan kearah lisa dan berdiri dibelakang lisa tapi sedikit memberi jarak agar tidak ketahuan oleh lisa .
Dan benar saja jennie bisa mendengar apa yang lisa ucapkan.

Jennie pov

Aku tidak tau apa yang membawaku kesini , ketempat dimana seseorang yang aku tidak kenal tau aku tau siapa dia .
Entah dorongan dari mana aku mendekat tapi aku sedikit memberi jarak dan aku mampu mendengar apa yang dia ucapkan .

"Aku ingin menjadi langit , aku ingin membahagiakan dan membanggakan mommy dan daddynya . Itu inti yang aku dengar"-

Dia cukup lama berada dikursi taman tapi aku sudah 15 menit berada dibelakangnya tapi aku memutuskan untuk pergi dan menuju keperusahaan .
Karna aku akan memiliki meeting penting hari ini.

Jennie pov end

***

Sesampainya jennie diperusahaan jennie disambut oleh rose yang juga baru saja tiba diperusahaan .

"Selamat pagi Miss Kim"-sapa rose

"Pagi Miss park"-jawab jennie

"Meeting pada pukul berapa Miss park?"-tanya jennie saat mereka sudah berada didalam lift

"Meeting akan berlangsung pukul 09:30 miss kim"-jawab rose

"Baiklah saya masuk keruangan saya dulu , nanti tolong beri kabar saya lebih lanjut"-ucap jennie setelah mereka mencapai lantai 50 dimana ruangan jennie berada

"Baik miss kim"-jawab rose dan jennie berlalu pergi keruangannya sedangkan rose juga masuk kedalam ruangannya.

Sesampainya jennie diruanganya ponselnya bergetar ternyata hanbin yang menelfon

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang