Hari ini hari yang ditunggu tunggu oleh keluarga Bruschweiler terutama Lim Bruschweiler karna dia akan membuka identitas sang cucu satu satunya dan pewaris The Bruschweiler , Lim sempat bertanya kembali pada lisa apa dia yakin akan bersembunyi dari publik dan jawaban lisa masih sama yaitu Iyaa .
Jadi Lim menuruti kemauan sang pewaris utama , saat ini Lim bersertam Marco dan Yoona berada digedeng perayaan lebih tepatnya peresmian acara untuk mengumumkan siapa pewaris The Bruschweiler . Banyak tamu yang datang keacara tersebut termasuk seluruh keluarga besar Kim , Park dan Kang . Karna mereka termasuk rekan kerja The Bruschweiler dan anaknya adalah teman teman Lisa , tapi untuk jennie dia berada disamping lisa yang saat ini berada diruang khusus Karna dia hanya akan menyampaikan semua ucapannya lewat suara tanpa mempelihatkan dirinya .
Saat ini diruangan besar itu acara sudah dimulai dan kini giliran Lim Bruschweiler mengumumkan nama pewarisnya .
"Selamat malam saya Lim Bruschweiler disini saya bersama anak saya Marco Bruschweiler dan anak menatu saya Im Yoona Bruschweiler . Dengan didampingi mereka berdua saya akan meresmikan segalahal tentang pemindahan atau pergantian CEO bahkan kepemilikan The Bruschweiler kepada cucu saya satu satunya yang saat ini berada dibalik layar yang bernama Lalisa Bruschweiler anak dari marco dan yoona .
Tapi disini ada yang harus kalian sayangkan karna dia tidak ingin memperlihatkan dirinya dipublik maka dari itu diacara besar ini Lalisa Bruschweiler hanya akan menyapa kalian semua dengan pesan suara , untuk ini peresmian pemindahan dan kepemilikan The Bruschweiler saya resmikan dan untuk terakhir kalinya ini adalah pesan suara dari Lalisa Bruschweiler . Terimakasih"-ucap Lim BruschweilerDan para tamu pun bertepuk tangan dan dibuat penasaran sosok Lalisa Bruschweiler , setelah Lim melakukan peresmian itu kin tinggal Lisa yang melakukan pekenalan dari pesan suara dibalik layar .
"Selamat malam , perkenalkan Saya Lalisa Bruschweiler . Tepat hari ini saya resmi menjadi pemilik The Bruschweiler dan menjadi CEO Bruschweiler yang mendunia , saya tidak akan berprilaku menyulitkan saya hanya meminta kerjasama yang baik dengan kejujuran karna saya Lalisa Bruschweiler tidak menyukai sebuah kerjasamaa dengan kebohongan dan sepandai pandainya nanti kalian menyembunyikan hal kecil kebohongan saya pastikan saya akan mengetahui hal tersebut . Dengan dibawa pimpinan saya saat ini saya berharap The Bruschweiler akan lebih maju dalam segi apapun terimakasih cukup sekian"-ucap lisa dingin
Semua yang mendengar suara lisa yang begitu dingin pun dibuat lebih penasaran tentang lisa yang tidak bisa dianggap sepele .
Setelah pembicaraan lisa acara terus dimulai samapai akhir acara penutupan , semua orang masih dalam keadaan penasaraan akan sosok Lalisa Bruschweiler.Dan setelah acara peresmian itu kini seluruh dunia diguncang oleh berita tentang Bruschweiler dan siapa sosok Lalisa Bruschweiler .
Dimana pun berita pasti akan ada nama Lalisa Bruschweiler yang disebut .
****
*Berita terbaru .
Siapa kah sosok Lalisa Bruschweiler pewaris The Bruschweiler yang menyembunyikan dirinya dari publik .
Seperti ini lah profilnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Her Beauty(JENLISA)
RomanceApa ini akan menjadi akhir dari segalahal tentang cinta? ~ Lalisa Manoban Apa ini akan menjadi awal dari segalahal tentang cinta?~ Jennie Kim