Heart debate

5.4K 330 3
                                    

Malam hari setelah jennie pulang dari unit lisa , jennie kini berada dikamar yang tepatnya diMansion keluarganya hari ini dia tidak pulang keapartement karna orang tuanya baru saja pulang dari New Zealand .

Jennie pov

Baru kali ini aku bisa merasakan kelegaan kesenangan saat bersama lisa , aku menjadi orang yang bisa berbicara panjang lebar tentang masalah pribadi bukan karna masalah pekerjaan .
Cukup menyenangkan keseruan tadi yang terjadi diunit lisa . Aku tidak tau ini tentang apa dan tentang bagaimana .

Dalam arti seperti apa aku bingung harus menjelaskannya , apa mungkin aku menyukai lisa tapi bagaimana bisa ?
Aku memiliki kekasih saat ini dan aku pun ingin mengakhiri hubunganku bersama hanbin .
Tapi dari mana aku mengungkapkan semuanya pada kedua orang tuaku . Bukan aku tidak memikirkan kedua orang tuaku tapi aku merasa aku pantas untuk berbahagia dengan caraku .
Karna selama ini aku hidup sebagai jennie yang dikenal Tegas Disiplin bahkan Dingin .

Aku ingin memulai kisah ku bersama seseorang yang mampu mengisi hatiku secara baik.
Aku tidak tau harus meyakinkan yang seperti apa dan aku tidak tau harus melakukan seperti apa , jujur saja jika masalah seperti ini itu membuat fikiran ku buntu"-

Jennie pov end

****
Setelah jam menunjukan pukul 19:30 kini saatnya Jennie makan malam bersama sang appa dan eommanya .
Kini jennie sudah berada dimeja makan begitu pun dengan kedua orang tua jennie .
Mereka melakukan makan malam dengan tenang sesekali mereka berbincang .
Jennie mungkin bisa dibilang tipe seorang yang manja , tapi itu tidak terlihat .

"Jadi bagaimana j hubunganmu dengan hanbin"-tanya kai

"Appa apa jennie boleh berbicara?"-ucap jennie

"Ada apa j ?"- tanya kai

"Appa jujur saja , aku tidak mencintai hanbin oppa . Aku menjalani hubungan ini selama 6 bulan dan aku berusaha untuk mencintainya tapi nihil appa .
Aku memang menyayanginya tapi arti sayang itu sebagai kakak bukan sebagai kekasih"-ucap jennie

"Apa kamu yakin dengan perasaan mu itu j"-tanya krystal

"Hemm , aku yakin eomma karna aku yang merasakan"-ucap jennie

"Lalu kamu ingin seperti apa?"-tanya kai

"Aku ingin mengakhiri hubunganku bersama hanbin appa . Aku merasa sedikit tersiksa dengan ini tapi aku menutupinya dengan separuh senyumku yang terlihat"-ucap jennie

"Tapi kamu tau jika hanbin mencintaimu j?"-tanya kai

"Aku tau appa , tapi aku tidak aku hanya menyayanginya . Appa apa aku tidak boleh menemukan cintaku sendiri?"-tanya jennie

Seketika itu kai dan krystal diam , apa selama ini dia keterlaluan sudah meminta jennie untuk menerima hanbin .

"Baiklah , Kita adakan pertemua dalam waktu dekat untuk membahas masalah ini dengan keluarga hanbin"-jawab kai sedangakan jennie hanya mengangguk saja .

Setelah acara makan malam selesai jennie memilih kembali kekamar , entah apa yang membuatnya ingin selalu berada dikamar .
Yang jelas saat ini jennie membutuhkan waktu sendiri karna ia harus memikirkan bagaimana cara ia ingin melepaskan hanbin .
Tapi ada nama lain Lisa yang ia fikirkan juga , entah kenapa juga jennie memikirkan lisa tapi yang jelas ini berbeda dari yang lain.

****

Sedangkan disisi lain lisa , kini dia juga berbaring diranjang tapi fikirannya juga menjelajahi segalanya yang berhubungan dengan Jennie itu yang membuat lisa memikirkan segala sesuatu yang tidak tidak .

Lisa pov

Jujur saja aku juga pernah memiliki kekasih meski itu tidak berjalan lama , tapi saat ini aku merasakan hal yang seperti dulu lagi tapi lebih parahnya ini lebih menggebu gebu .

Her Beauty(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang