18. KESEKIAN KALINYA

125 13 24
                                    

Selamat membaca! Hope you like it!

Jangan lupa tinggalkan komentar dan klik bintang, ya. Terima kasih atas dukungannya :)

🍏

Sejak kecil, Aksaka selalu diajari untuk berani mengambil keputusan dan bertanggung jawab atas keputusan yang diambil.

Semenjak ia memutuskan untuk menghargai Agatha, lebih tepatnya tak ingin menyakiti gadis itu, Aksaka berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Toh berkali-kali Agatha juga menegaskan bahwa ia juga tak setuju dengan perjodohan tak masuk akal itu.

Artinya, baik dirinya maupun Agatha, sama-sama dirugikan atas keputusan orang-orang dewasa yang konyol.

Memangnya ini dunia fiksi? Siapa yang mau tiba-tiba dijodohkan di usia belia?

Sejak dulu saja sudah ada lirik lagu yang bunyinya:

Pernikahan dini, bukanlah cinta yang terlarang

Hanya waktunya belum tepat

Eh, belum tepat? Jelas belum tepat. Aksaka maupun Agatha baru saja menerima KTP setahun lalu. Apa sih yang diharapkan dari bocah-bocah yang bahkan belum tamat SMA itu?

Saat itu Aksaka memang kesal saat Agatha tiba-tiba mengajaknya dan Angkasa untuk pergi bertiga. Memangnya mereka trio apa?

Ketika Aksaka dan Angkasa saling menatap penuh kekesalan, Agatha justru melenggang pergi dengan indahnya.

Jangan lupakan Agatha yang cukup cuek, kecuali jika ada orang tuanya.

"Harus banget pergi bertiga, Ta?" tanya Aksaka yang sudah mengimbangi langkah Agatha.

"Memangnya lo mau pergi bertiga? Pergi berdua aja deh kalian. Gue mau me time aja," jawab Agatha tak peduli.

"Ngapain aku pergi bareng Angkasa? Ogah banget," jawab Aksaka ketus.

"Ya gak tau, kok tanya saya," balas Agatha. "Lo gak ada niat ikutin gue sampai kelas, kan? Udah sana pergi." Usir Agatha.

Aksaka bengong sekejap, tak sadar jika sudah sampai di depan kelas Agatha. Laki-laki itu kemudian mengusap belakang lehernya, merasa malu.

Bersamaan dengan Aksaka yang berbalik badan menuju kelasnya, Agatha melangkah menuju kursinya. Masih pagi begini mood-nya sudah hampir hancur karena dua orang inisial A.

Dengan malas Agatha mengeluarkan buku pelajaran. Dalam hati ia berharap hari ini free class atau paling tidak gurunya tak masuk kelas. Diberi PR asalkan dengan deadline minggu depan tak masalah.

Entah sedang mujur atau doanya diaamiinkan seseorang, tiba-tiba Elang masuk kelas dan mengabarkan jika hari ini guru sedang rapat hingga jam istirahat pertama.

Ada tugas yang diberikan dan dikumpulkan minggu depan.

Sorak-sorai menggema di kelas XII IPA 1 itu. Agatha dan Ashila langsung bersamaan merebahkan kepalanya di meja dan memainkan ponsel masing-masing.

Mereka mengobrol via chat, malas bersuara.

🥑Calon Istri Member NCT Apa Aja🥑

Agatha🍏: Lo jamkos ga? @Adara

Ashila🍋 : Bawain jajan kek kalo jamkos jg. Gue sama Agatha mager bgt.

Adara🍒 : Jamkos

Adara🍒: Ketemu di perpus aja. Gue males ketemu Elang

"Anjirrr, bisa ga sih sehari gak marahan tuh dua orang," gerutu Ashila setelah membaca pesan Adara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKSATA | JAEMIN x HEEJIN ft. 00LTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang