بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
•
•
•EH TUNGGU-TUNGGU!!!...
Tadi Manna nitip salam nih, buat para readers😊MasyaAllah.. Bener juga ya, jadi pengen mewek hiks hiks. Terkadang kita inget Allah aja pas lagi sedih doang, giliran lagi happy Allah dilupain:(
Tapi emang loh guys, kalau hati kita senantiasa mengingat Allah, pasti hati kita tuh kayak tenang gitu loh, mau ada masalah sebesar apapun menimpa kita, pasti kita tuh tetep tenang, malah biasanya tuh kita ngerasa, kalau Allah tuh lagi bisikin kita, nenangin hati kita, terus kita dituntun buat nyelesain masalah itu dengan baik gituu. Dan ini pengalaman saya pribadi, nangis banget kalau ingat kejadian waktu Allah nolong saya hiks hiks. Segitu baiknya ya Allah:)
So?, Mulai sekarang tanam nama kebesaran Allah ya dihati kalian. Ingat selalu nama Allah. Allah juga menyebutkannya di dalam Alqur'an loh bahwasanya Allah akan selalu mengingat hamba-Nya jika seorang hamba itu mengingat-Nya.
"Ingatlah Aku, niscaya Aku akan ingat (pula) kepadamu, dan janganlah kamu mengingkari (nikmat)-Ku." (QS Al-Baqarah ayat 152)
"Kamu ngejar apa sampai segitunya? mau ngasi liat ke siapa? jangan lupa, kamu itu milikku." (QS Al-Baqarah ayat 156)
AKHH!! Jadi salting, KENAPA ALLAH SE SO SWEET ITUU😩💗 nah kann.. jadi membayangkan Allah sekarang lagi tersenyum menatap saya huaaa
🌻🌻
Di Mobil..
Sepanjang jalan menuju rumah Manna hanya diam sembari mendengarkan sholawat di head unit mobilnya. Sesekali wanita cantik itu menatap jalanan sekitar, yang menurutnya masih sedikit ramai, jadi ia tidak terlalu takut dan khawatir dengan jalan yang sepi.
Hatinya juga selalu memanjatkan doa untuk keselamatan Ayah dan Bundanya, semoga Allah melindungi mereka saat perjalanan pulang nanti.
Beep beep!
Suara telepon masuk dari ponsel Manna. Wanita cantik itupun segera memelankan volume musiknya kemudian mengangkat panggilan tersebut.
"Halo, Assalamualaikum?" Ucap Manna. Wanita itu mengangkat telpon tanpa melihat terlebih dahulu nama lawan bicaranya.
"Wa'alaikumsalamm.. selamat malam Bu Manna" Jawab seorang wanita disebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Allah Yang Ke-3
Romance[ISLAMI]-[ROMANCE]⚠️ Yang suka/lagi nyari genre tentang islami?, Uwuu?, Pesantren?, Gus/Ning?, Happy ending?, Comedy?, No poligami tapi konflik++🔥?. Yang kalian cari semua full komplit di cerita ini, di jamin✌️ Tunggu apa lagi, Follow, Baca, serta...