بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)•
•
•Assalamualaikum.. Hai guys!, Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan Allah ta'ala kesempatan, kesehatan sampai bisa kembali berjumpa:))
Apa kabar semuaaa?? Hehe maaf yaa saya baru nongol, udah hampir sebulan yaa saya gaada kabar, maafin saya ya kesannya seperti ngeghosting kalian pergi gitu aja, mana lama lagi ngasih kabarnya. Sekali lagi saya minta maaf sebesar-besarnya 🙏🙏
Saya super duper sibuk wahai saudara-saudari saya, bahkan untuk sekedar buka Wattpad sekarang udah jarang bangett, Boro-boro buka Wattpad, buka pesan orang di WA aja saya jarang sekarang. Saya disibukkan dengan aktivitas di luar rumah, tugas-tugas perkuliahan benar-benar membuat saya frustasi:)) do'a kan saya ya saudara-saudari saya semua, agar saya bisa selalu tabah ikhlas dan senantiasa menerima atas segala urusan yang saya kerjakan.
Nahh tanpa berlama-lama lagi, dan saya pun tau jika kalian sudah begitu rindu dengan Gus Habibie dan Manna, sekarang langsung aja baca ceritanya.
MOTIVASI UNTUK BAB 22 INI;
"Jadikan Tuhan yang pertama di dalam hati kalian, agar tidak ada yang mampu menyakiti kalian.
Gapapa yang lain menjauh, selagi bukan Allah yang pergi dari kalian maka kalian akan baik-baik saja, percaya deh!.
Semua orang menyakiti kalian? Biarin! Allah yang akan turun langsung untuk mengobati kalian.
Kalian tak punya siapapun untuk diajak bicara? Allah selalu ada, saya juga siap menjadi teman curhat kalian.
Semua orang meninggalkan kalian? Sesungguhnya Allah selalu bersama kalian.
Kalian bilang ada yang peduli dengan kalian? Allah menyayangi kalian, saya juga.
Manusia datang dan pergi, namun Allah tidak. Allah senantiasa bersama kalian dan menjaga kalian meskipun kalian memikirkan diri sendiri.
Allah selalu memahami kalian, bahkan disaat kalian tidak memahami diri kalian sendiri.Ingatlah! Jangan hitung berapa kali orang meninggalkan kalian, tapi hitunglah berapa kali kalian meninggalkan perintah Allah, dan Allah tetap ada disisi kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Allah Yang Ke-3
Romance[ISLAMI]-[ROMANCE]⚠️ Yang suka/lagi nyari genre tentang islami?, Uwuu?, Pesantren?, Gus/Ning?, Happy ending?, Comedy?, No poligami tapi konflik++🔥?. Yang kalian cari semua full komplit di cerita ini, di jamin✌️ Tunggu apa lagi, Follow, Baca, serta...