.٢١

2.4K 153 59
                                    

بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)



Assalamualaikum.. Hai guys!, Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan Allah ta'ala kesempatan, kesehatan sampai bisa kembali berjumpa:))

Apa kabar nih??, semoga allah selalu senantiasa memberikan kalian sehat ya, Aamiin.

Sebelum kalian melanjutkan membaca ceritanya, izinkan saya untuk kembali memberikan beberapa kata, yang mungkin saja diantara kalian saat ini membutuhkannya untuk kembali meningkatkan iman yang sedang turun karena sedang tertimpa masalah tentang kegagalan atas rencana kalian.

Teman-teman, saudara-saudari saya semuanya. Bahwasanya ada yang perlu kalian ketahui, gagalnya sebuah rencana yang telah kalian susun rata adalah cara Allah menyelamatkan kalian. Sebelum rencana yang telah kalian susun dengan baik dan rata itu malah terbalik untuk menghancurkan kalian. Sejatinya Allah itu sangat mengetahui yang terbaik untuk kalian, sedangkan kalian tidak.

Dan terkadang, disaat rencana kalian sedang tertunda, itu karena Allah punya rencana yang lebih baik dan indah untuk kalian.

Oh iya teman-teman saya sekalian. Saya disini juga ingin memberikan kata-kata motivasi untuk kalian, semoga kalian juga menyimaknya baik-baik ya, demi Allah.. Motivasi ini benar-benar membuat saya terharu. Apalagi akhir-akhir ini saya sebenarnya juga kepikiran banget sama dunia perkuliahan, saya akhir-akhir ini di buat putus asa sama urusan dunia. Namun selepas saya membaca motivasi ini, saya langsung kembali semangat dan bangkit.

Sungguh begitu indahnya cara Allah Menyelamatkan kita. Allah beri kita kegagalan, sebab Allah tau ada hal yang lebih indah dari apa yang pernah kita kejar sekuat tenaga. Sulit bagi kita untuk kembali melangkah kedepan, tetapi akan lebih sulit lagi saat kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan hari ini.

Allah mundurkan langkah kita, Allah tau kita akan melompat lebih dari apa yang kita tuju hari ini. Allah hadirkan kesedihan dalam hidup kita, karena Allah tau jika kita berbahagia hari ini maka akan berlipat ganda lagi rasa kecewa dan sesak dihari depan nanti. Allah patahkan hati kita melebihi sakit yang tak pernah kita duga, sebab Allah tau apa yang terbaik untuk masa depan kita bukan hanya di masa yang sekarang.

Allah hancurkan rencana kita, karena Allah tau akan berlipat kesombongan yang akan hadir dalam hidup kita, Jika kita mendapatkan semuanya, Allah tak ingin akhirat kita berantakan.

Surga Allah Yang Ke-3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang