بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)•
•
•Assalamualaikum.. Hai guys!, Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan Allah ta'ala kesempatan, kesehatan sampai bisa kembali berjumpa:))
Apa kabar nih??, semoga allah selalu senantiasa memberikan kalian sehat ya, Aamiin.
Nah disini saya juga mau minta maaf sebesar-besarnya ya sama kalian karena up nya lama banget ga kaya biasanya:( "hampir dua minggu lohh ga up!!!" Ehehe.. Maaf:))) saya sibuk sama dunia kerjaan saya. Sekali lagi saya minta maaf yaa:))
Saya disini mau berpesan sedikit untuk kalian. Semoga kalian membacanya ya, tetapi saya tidak memaksa kalian harus membaca atau tidaknya. Menurut saya ini sangat penting, dan mungkin berdampak untuk kita semua. Kalian tau kan adab berdoa seperti apa? Tentunya tau dong, dan kalian pasti juga tau untuk apa kita berdoa itu.
Ya!. Salah satu tujuan kita berdoa ialah mengharapkan atau meminta langsung kepada Allah SWT. Pasti di dunia ini kita semua menginginkan alur takdir yang bagus bukan? Pasti jawabannya iya. Tapi berdoa itu harus memiliki adab ya, jangan asal-asalan yang penting berdoa. Setiap doa yang kita panjatkan itu pasti akan dijabah oleh Allah, pasti ituu. Maka janganlah kita berdoa dengan asal-asalan, takutnya kalau Allah ngasihnya juga asal-asalan, kan bahaya. Dan janganlah kita berpikir, selama ini doa-doa kita tidak akan pernah dijabah oleh Allah, No!. Do not think like that!. Doa apapun itu pasti akan dijabah sama Allah, asal doa itu sebuah doa yang baik dan benar.
Teman-teman sekalian. Bahwasanya ada yang saya ingin kalian tau, hal ini berhubungan dengan sebuah do'a. Mungkin diantara kalian hal ini sudah kalian ketahui, tapi saya disini ingin mengingatkan kembali, supaya kita bisa memperbaiki kekurangan-kekurangan kita disaat berdoa.
Teman-teman yang dirahmati oleh Allah. Janganlah berdoa agar menjadi orang yang baik ya, tetapi berdoalah agar menjadi orang yang ikhlas, karena orang baik belum tentu ikhlas tapi orang ikhlas udah pasti baik.
"Kenapa harus ikhlas??"
Jawabannya karena niat yang baik atau keikhlasan merupakan sebuah perkara yang sulit untuk dilakukan. Hal ini dikarenakan sering berbolak-baliknya hati kita. Terkadang kita ikhlas, di lain waktu tidak.
Ikhlas adalah kata yang mudah diucapkan namun sulit diterapkan. Meski begitu, kita selalu diingatkan untuk bisa ikhlas dalam hal apapun. Ikhlas merupakan sifat yang menjadi penentu diterima amal. Sebaik apapun perbuatan namun jika tidak dibarengi keikhlasan, maka tak akan diterima oleh Allah. Ikhlas memang sulit diterapkan karena setiap manusia sangat terikat dengan nafsunya. Namun begitu, sebisa mungkin kita berusaha untuk ikhlas meski sesulit apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Allah Yang Ke-3
Romance[ISLAMI]-[ROMANCE]⚠️ Yang suka/lagi nyari genre tentang islami?, Uwuu?, Pesantren?, Gus/Ning?, Happy ending?, Comedy?, No poligami tapi konflik++🔥?. Yang kalian cari semua full komplit di cerita ini, di jamin✌️ Tunggu apa lagi, Follow, Baca, serta...