بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)•
•
•Assalamu'alaikum guys!. Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan lagi untuk bertemu di bab baru yaps hehe.. sering-sering mengucapkan hamdalah ya, sering-sering juga untuk selalu merasa bersyukur.
Bagi readers yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini harus tauu, bahwa bulan ini adalah bulan yang penuh berkah. Artinya jika readers rajin ibadah maka pahala yang kalian dapatkan akan dilipatgandakan. Wahh keren ga sihh.. siapa sih yang gamau dapat pahala banyak, siapa sih yang gamau dapat tiket masuk surga, hehe.
Tapii perlu diperhatikan juga, readers jangan berpikir mentang-mentang bulan ramadhan penuh berkah, penuh ampunan terus kita malah seenaknya sendiri, bahkan kita secara sengaja ataupun tidaknya malah melakukan maksiat naudzubillahhh..
Jangan mengira kita melakukan maksiat terus kita ga dapat dosa ya!, Jangan berlindung dari kata 'bulan ramadhan, bulan penuh ampunan' , jangan mikir gitu ya, ga gitu konsepnya, salah tetap salah, salah tetap dosa. Malahan kita harus berhati-hati terhadap bulan ramadhan guys, kenapa? Karna semua kebaikan akan dilipatgandakan, demikian juga dengan keburukan. Ramadhan itu memberikan kita peringatan bahwa sekecil apa pun pahala di bulan ini menjadi luar biasa keutamaannya. Sebaliknya, setiap perbuatan buruk sekecil apa pun ikut ditingkatkan nilai dosanya.
"Maka takutlah kalian [terhadap] bulan Ramadhan, sesungguhnya amalan-amalan kebaikan dilipatgandakan pada bulan tersebut [Ramadhan] dan begitu juga dengan amalan-amalan keburukan." (H.R.Thabrani).
Astaghfirullahaladzim... Jadi takut berbuat dosa🙂 semoga Allah selalu melindungi kita ya guys dari segala kemaksiatan, aamiin..
Intinya disini saya hanya ingin mengingatkan para readers, jangan menganggap bulan yang penuh ampunan ini sepele, dan janganlah diantara kalian justru menyia-nyiakan bulan penuh berkah ini dengan suatu kemaksiatan, kita ga tau kan, apakah kita masih bisa berjumpa dengan ramadhan tahun depan atau tidaknya:) maka dari itu marilah kita masing-masing bangkit melawan hawa nafsu kita sendiri, kemudian kita saling membantu, saling mengingatkan, saling peduli satu sama lain, agar kita semua selamat dan bisa berkumpul semuanya di surganya Allah, Aamiin..
Jazakallah hanya itu yang ingin saya sampaikan, saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan saya memohon maaf jika ada kekurangan dan salah kata.
Wabillahi tawfiq wal hidayah, wa ridho wal inayah, wal afwu minkum. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Oh iya.. JANGAN LUPA BUAT VOTE CERITANYA YA, JANGAN DIBACA DOANG. Biar saya semangat up nya 😔🙏
🌻🌻
Hari demi hari berlalu begitu saja, tak terasa pernikahan Manna dan Gus Habibie sudah berjalan dua bulan. Dan dalam dua bulan terakhir, banyak sekali ke bahagian menyertai pernikahan Manna dan Gus Habibie, hubungan keduanya pun semakin erat dan romantis. Bahkan semua orang di buat iri jika berpapasan dengan pasangan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Allah Yang Ke-3
Romance[ISLAMI]-[ROMANCE]⚠️ Yang suka/lagi nyari genre tentang islami?, Uwuu?, Pesantren?, Gus/Ning?, Happy ending?, Comedy?, No poligami tapi konflik++🔥?. Yang kalian cari semua full komplit di cerita ini, di jamin✌️ Tunggu apa lagi, Follow, Baca, serta...