بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)•
•
•Assalamualaikum.. Hai guys!, Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan Allah ta'ala kesempatan, kesehatan sampai bisa kembali berjumpa:))
Maaf ya up nya lama. Saya benar-benar sibuk akhir-akhir ini. Sekali lagi saya ucapkan maaf ya buat para readers..😊🙏🙏
Nah ngomong-ngomong, udah makin pada penasaran ga nihh sama ceritanya mbak Manna sama Gus Habibie yang lagi LDR-an ini??.. Kalau iya, tungguin terus ya, supaya rasa penasaran kalian terjawab wkwk..
Di bab sebelumnya pada rame nih, pada ga setuju kalau endingnya saya bikin cerai/poligami. Tapi kalau saya pikir-pikir endingnya saya buat seperti itu, saya juga bakal ngerasa sedih bngt. Mengingat keduanya saling mencintai banget kann:( saya juga ga bakal tega, yang ada saya ngerasa sakit hati sendiri, belum lagi nulisnya sambil nangis gara-gara ga rela mereka pisah:(
Yaudah dehh, biarkan alur yang menentukan dan kasih jawaban saja ya guys. Saya sejujurnya ga bisa langsung kasih konflik semengerikan itu haha, saya juga ga rela, saya manusianya gampang nangis terus berujung kepikiran berbulan-bulan. Bikin santai dulu aja ga sihh alurnya wkwk..
Jazakallah hanya itu yang ingin saya sampaikan, saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan saya memohon maaf jika ada kekurangan dan salah kata. Semoga Allah memberikan kita kesehatan, kesabaran, kekuatan untuk senantiasa melakukan ketaatan, menjauhi perbuatan dosa dan sia-sia. Aamiin.
Wabillahi tawfiq wal hidayah, wa ridho wal inayah, wal afwu minkum. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Jangan lupa follow dulu ya buat yang belum follow. Kasih Vote dan komentar positif kalian. Jangan kasih komentar yang dapat menyinggung perasaan orang lain ya❤️
Tolong ingatkan juga, kalau ada kalimat yang typo/membingungkan. Nanti biar saya revisi lagi❤️
🌻🌻
Hari terus berganti, dan waktu yang terus berjalan. Hingga tak terasa, di waktu yang terus berjalan ini, wanita cantik yang bernama Manna Wa Salwa telah melewati minggu ketiganya di kota Milan, Italia.
Menghabiskan waktu di negara yang dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia dirasa sangat cukup menyenangkan bagi Manna. Apalagi mengingat dengan kota-kota seperti Milan ini menjadi tuan rumah bagi beberapa merek fashion ternama di dunia. Tak heran batin nya begitu mempercayai negara italia untuk menjadi tempat ia membangun salah satu perusahaan butik terbaiknya.
Dan untuk masalah perkerjaan, akhir-akhir ini ia juga jauh lebih me-rileks kan dirinya. Ia tidak memaksakan diri seperti sebelum hamil, jika dirinya merasa lelah, ia menghentikan kerjaannya, kemudian membawa baby embul jalan-jalan mengintai makanan-makanan enak yang tersaji di kantin kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Allah Yang Ke-3
Romance[ISLAMI]-[ROMANCE]⚠️ Yang suka/lagi nyari genre tentang islami?, Uwuu?, Pesantren?, Gus/Ning?, Happy ending?, Comedy?, No poligami tapi konflik++🔥?. Yang kalian cari semua full komplit di cerita ini, di jamin✌️ Tunggu apa lagi, Follow, Baca, serta...