.٢٠

2.6K 198 43
                                    

بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)



Assalamualaikum.. Hai guys!, Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan Allah ta'ala kesempatan, kesehatan sampai bisa kembali berjumpa:))

Apa kabar nih??, semoga allah selalu senantiasa memberikan kalian sehat ya, Aamiin.

Eh teman-teman.. Bukankah kita memiliki impian yang sama? Yaitu ingin menjadi salah satu pengikut rombongan Sayyidah Fatimah Az-Zahra berjalan sama-sama menuju ke Syurga Allah..

Maka dari itu, yukk kita usahakan menjadi wanita yang terjaga, wanita yang berilmu, wanita yang beradab, wanita yang berakhlak, wanita yang mahal, dan yang paling penting mempunyai sifat Al-haya' (malu).

"Tapi aku merasa ga pantas untuk berada di rombongan itu Thor:( aku seorang wanita munafik dan pendosa"

Heii!. Siapa yang bilang kamu tidak pantas untuk berada di dalam rombongan itu hah?. Siapapun itu pantas!, bahkan seorang wanita malam pun berhak dan pantas untuk berada di rombongan itu. Asalkan dia mau untuk memperbaiki diri dan berniat bersungguh-sungguh untuk bertobat di jalan Allah.

Wahai teman-teman sekalian, janganlah kalian berputus asa ketika sedang berada di jalan ingin memperbaiki diri, sesungguhnya Allah itu selalu bersama kita, dan Allah itu sangat menyayangi kita semua. Allah tidak akan membebani hambanya melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Dan ingatlah ini, berdasarkan hadits Nabi Muhammad SAW yang berbunyi, "Apabila Allah mencintai suatu kaum, Dia akan menguji mereka". Logikanya seperti ini teman-teman, ketika kalian sedang menyanyangi orang lain, pasti kalian akan sering memperhatikan orang yang kalian sayangi itu kan. Nahh begitu pun dengan Allah kepada hamba-Nya, dengan datangnya ujian berarti Allah sedang memperhatikan diri kita. Dan bentuk perhatian inilah sebagai salah satu ciri bahwa Allah begitu sayang dan cinta kepada hamba-Nya yang ditimpa musibah:))

Dan untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi, pasti akan ada suatu ujian yang akan kita lalui terlebih dahulu. Karena di dunia ini tidak ada yang praktis, semua harus melewati sebuah tantangan terlebih dahulu sebelum mendapatkan apa yang kita inginkan. Berbeda kalau kita di surga, baru batin pengen martabak telor aja pasti langsung ada dihadapan kita benarkan, nahh itu samaa halnya ketika kita ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari yang sekarang.

Jadi jangan putus asa ya kalau sedang berada di titik down(ga bersemangat lagi). Itu bukan berarti allah tidak ingin melihat kalian menjadi manusia yang lebih baik lagi, melainkan Allah sedang menguji dan melihat seberapa besarnya keinginan kalian untuk menjadi manusia yang lebih baik dari yang sebelumnya. AYO SEMANGAT!.

Istiqomah itu memang berat man teman, yang ringan namanya istirahat. Dan teruslah berlari, teruslah berjalan, teruslah merangkak karena setiap usaha kita Allah selalu melihatnya, tidak ada yang namanya sia-sia di dalam kerasnya perjuangan kita. Dan mari kita buktikan kepada diri kita sendiri, kalau kita semua mampu dan bisa untuk berada di rombongan Sayyidah Fatimah Az-Zahra.

Surga Allah Yang Ke-3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang