بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)•
•
•Assalamualaikum.. Hai guys!, Alhamdulillah, hari ini kita masih diberikan Allah ta'ala kesempatan, kesehatan sampai bisa kembali berjumpa:))
Apa kabar nih??, semoga allah selalu senantiasa memberikan kalian sehat ya, Aamiin.
Nahh seperti biasa ya teman-teman saya saudara-saudari saya semuanya, sebelum melanjutkan membaca kisah Gus Habibie dan mbak Manna disini saya akan memberikan beberapa kata motivasi atau pesan penting untuk kalian semua. Karena saya tidak ingin, saya memiliki ilmu tetapi saya tidak mengamalkannya, sia-sia dong apa-apa yang saya pelajari ini, naudzubillah juga kan kalau dapet dosa:(
"Orang yang punya ilmu tetapi tidak beramal, sungguh dia telah menyerupai kaum Yahudi yang mendapat murka dari Allah SWT. Sebaliknya, orang yang beramal tanpa ilmu, sungguh dia telah menyerupai kaum nasrani yang telah tersesat."
Dan jika seorang hamba mempelajari suatu ilmu dengan tujuan untuk diamalkan, maka ilmu itu akan membuatnya semakin merunduk. Namun jika seseorang mempelajari ilmu bukan untuk diamalkan, maka itu hanya akan membuatnya semakin sombong (berbangga diri).
Saya sendiri tidak akan pernah merasa bosan untuk selalu mengingatkan kalian semua, dan selalu memberikan ilmu yang insya Allah bisa bermanfaat untuk kalian semua. Kalian jangan bosan-bosan ya kalau saya selalu memberikan beberapa pesan seperti ini setiap up nya wkwk:))
Teman-teman saudara-saudari saya semuanya, disini saya ingin mengingatkan sesuatu kepada kalian,
Bahwasanya tidak semua hal harus kalian respon, tidak semua hal harus kalian Sharing, belajarlah untuk senantiasa menahan diri. Belajarlah agar mulut tetap senantiasa diam, biarkan mata yang terus mengamati dan otak yang selalu menganalisa. Jangan biarkan mulut ini menjadi ladang dosa akibat suatu kata yang kita lontarkan kepada hamba Allah yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga Allah Yang Ke-3
Romance[ISLAMI]-[ROMANCE]⚠️ Yang suka/lagi nyari genre tentang islami?, Uwuu?, Pesantren?, Gus/Ning?, Happy ending?, Comedy?, No poligami tapi konflik++🔥?. Yang kalian cari semua full komplit di cerita ini, di jamin✌️ Tunggu apa lagi, Follow, Baca, serta...