٠١٥

3.4K 197 62
                                    

بِسْمِ ٱللَّٰهِ ٱلرَّحْمَٰنِ ٱلرَّحِيمِ

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

انظر ما قال ولا تنظر من قال
(lihatlah apa yang disampaikan, jangan lihat siapa yang menyampaikan)



YEYYYY DOUBLE UP 😍👏

Iyaaa, nihh aku kasih bonus buat kalian. Bisa dibilang kasih THR juga ahaha..

Part khusus untuk menemani malam takbir kalian. Habis takbiran keliling pasti kalian capek kan??, Udahh mending langsung baca cerita Gus Habibie aja, dijamin langsung SEMANGAT kembali..

Udah-udah langsung baca aja. Oh iya, siapin dulu itu outfit buat besok. Biar ga kelabakan paginya. Udah jadi tradisi banget pagi-pagi saat lebaran pasti pada heboh.. ayo, siapin dulu itu. Siapin juga mental kalian besok kalau ga dikasih THR karena udah besar😊🙏 SEMANGAT READERS TERCINTA!!

Jangan lupa follow dulu ya buat yang belum follow. Kasih Vote dan komentar positif kalian.

Tolong ingatkan juga ya, kalau ada kalimat yang typo/membingungkan. Nanti biar saya revisi lagi❤️

🌻🌻

Italia.
(Milan)

"Nih obatnya.. masih mual banget ya?" Tanya seorang wanita berjilbab putih.

"Iya, tapi ngga separah tadi sih. Thank you obatnya Ra" Ucap Manna. Wanita berjilbab putih itupun menganggukkan kepalanya.

"Makanya aku bilang tadi kita mampir ke rumah sakit dulu baru ke hotel. Kamu ngeyel banget sihh di bilangin"

"Zahra sayang.. Aku itu cuma mabuk pesawat ajaa, ga perlu berlebihan segala kerumah sakit. Aku cuma butuh minum obat terus bobo cantik" Ucap Manna menatap seorang wanita berjilbab putih yang bernama Zahra itu.

"Terserah dehh. Aku mau balik ke kamarku, di minum itu obatnya" Ucap Zahra.

"Hmm.. sekali lagi terimakasih honey" Ucap Manna.

"Geli banget, Allahuakbar!" Ucap Zahra bergidik kemudian segera pergi meninggalkan Manna.

Manna terkekeh melihat tingkah sahabatnya itu. Namun tiba-tiba handphonenya berbunyi di sampingnya, wanita itupun segera mengambilnya.

Melihat nama sang suami yang tertera di layar handphonenya, wanita berparas cantik itupun kembali menyunggingkan senyumannya.

"Assalamualaikum mas"

"Wa'alaikumsalamm.. Alhamdulillah akhirnya kamu angkat sayang. Mas sangat mencemaskan mu"

"Baru sampai ya sayang??"

"Maaf ya mas baru ngabarin. Emm udah dari tiga jam yang lalu sih mas sampainya. Tapi kalau nyampe di hotel barusan aja. Soalnya Manna beli barang kebutuhan dulu sama Zahra di swalayan"

"Alhamdulillah. Gapapa sayang, mas ngerti. Yang penting kamu baik-baik saja dan selamat"

"Kamu udah makan sayang?"

"Udah kok. Mas sendiri?"

"Belum"

"Kok belum?. Tuhh kan kebiasaan!, Kalau ga Manna yang nyiapin mas ga mau makan. Makan dulu mas!" Ucap Manna dengan kesal.

Surga Allah Yang Ke-3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang