🪴20

1.6K 169 5
                                    


Yoongi hanya bisa tersenyum melihat sang kekasih sedang fokus mengerjakan tugas, karena kebetulan ada waktu senggang, Yoongi sengaja datang kerumah Jimin untuk menemani sekaligus membantunya, membantu menerangkan materi yg tidak di pahami oleh Jimin.

"Masih banyak..!" Rengek Jimin, sembari meletakkan kepalanya diatas meja, menatap Yoongi yg sedang bermain dengan ponselnya

"Iya, makanya cepet di kerjain, biar cepet selesai, sayang"

"Laper..!"

"Katanya udah sarapan.?"

"Kan itu tadi pagi, sekarang laper lagi.!!"

"Yaudah, mau aku masakin.? Atau mau beli aja.?"

"Aku mau makan di restoran seafood langganan kamu"

"Yaudah aku go-food in ya.?"

"Gak mau, beda sensasi nya.!! Mending kita makan disana aja"

"Terus tugas kamu.? Gak mungkin mau lanjut disana kan.?"

"Enggak lah, ribet banget bawa-bawa ini..!"

Yoongi baru paham dengan taktik kekasihnya, ternyata Jimin akan menggunakan jurus jitu untuk menghindari penatnya tugas.

"Okay, kita makan dulu sekarang, habis itu aku bantu ngerjain tugas sampe bener-bener beres.!!"

"Kamu gak langsung pulang.?"

"Kalau aku langsung pulang, pasti nanti malem kamu begadang"

"Nanti malem ada Abang, kan aku bisa minta tolong sama dia"

"Gapapa sayang, hari ini gak ada kesibukan apa-apa, sana siap-siap dulu.!!"

Jimin memancarkan senyum nya, sepertinya jungkook akan rugi karena tidak memiliki kekasih dosen seperti dirinya dan seokjin, entah mengapa.? Tiba-tiba fikiran julid Jimin mengarah ke sahabatnya.

Semoga saja setelah makan seafood, hidayah serta semangat nya untuk mengerjakan tugas bisa kembali membara, apalagi ditambah dengan kehadiran Yoongi yg akan membantunya.

"Ayooo.!!"

"Semangat banget.?!!"

Yoongi merengkuh pinggang kekasihnya untuk masuk kedalam mobil.

"Nanti pulang nya aku beliin cokelat dehh.!!"

"Yeess..!! bener ya.?"

"Iya, sayang.!"

*****

"Mau tambah makanan.?" Tawar Yoongi sembari mengambil tissue untuk membersihkan noda minta di sudut bibir Jimin.... "Atau mau take away buat nanti makan dirumah.? Bunda lagi gak ada kan.? Kalau kamu masak sendiri, pasti bakal repot sama tugas."

"Yaudah, aku mau take away juga, sekalian buat bang Jackson, boleh.?"

"Boleh sayang, mau apa.? Biyar aku yg pesen"

"Nanti aja, sini kamu makan dulu"

"Sebentar ya.? Aku mau ke toilet dulu"

"Jangan lama, nanti makanan nya keburu dingin"

"Iya, Min"

Jimin tersenyum mendengar panggilan itu.

Saat sedang asik memainkan ponsel milik Yoongi, Jimin terkejut saat mendengar suara seseorang yg sangat familiar ditelinga nya, dia adalah bagus.!

"Bentar-bentar, ini kok piring nya cuma dua.? Biasanya kan tiga.? Sekarang Lo lagi sama Jungkook atau seokjin.?" Tanya bagus sok tau

"Lo ngapain disini, anjir.?" Pekik Jimin

Be With You (YoonMin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang