🪴17

1.7K 187 28
                                    

Tentu saja ada yg berbeda, apa kalian tahu.? Malam Minggu kali ini Jimin tidak lagi Bosan dengan kegiatan nya, karena saat ini Jimin sudah memiliki kekasih hati, yg akan mengajaknya keluar saat satnight itu tiba.

Tadi sore Yoongi menelpon Jimin untuk mengajaknya makan malam di restoran nya, restoran itulah yg Pertama kali mempertemukan Yoongi dengan orang tua Jimin, sekaligus dengan Abang nya.

"Pasti mau yg private kan.?"

"Kok peka banget.?"

"Aku udah tau banyak hal tentang kamu.?"

"Emang iya.?"

"Iya, lagi pula emang banyak mata-mata kok.!!"

"Gak aneh lagi"

Yoongi sempat tertawa sebelum menyodorkan buku menu untuk Jimin.

"Aku mau menu yg menurut kamu recommended, disini"

"Of course, tunggu sebentar ya.? Aku keluar dulu"

Jimin mengangguk, ia memainkan ponselnya sembari menunggu Yoongi, selang beberapa menit kemudian, ada dua pelayan masuk yg membawakan makanan dan minuman, menu yg di pilihkan Yoongi benar-benar membuat nafsu makan Jimin naik drastis.

"Selamat menikmati Mr."

Jimin tersenyum, tak lupa juga ia mengucapkan terimakasih, Yoongi yg baru saja datang langsung membuat Jimin salah fokus karena barang yg dibawa oleh laki-laki itu.

Satu bucket bunga dan paper bag yg entah apa isi didalamnya.

"Buat kamu" ucap Yoongi sembari tersenyum manis pada Jimin

Yoongi dengan senyum manisnya, tiba-tiba memberikan bunga.? Bagaimana mungkin Jimin bisa baik-baik saja.?

"Maaf ya, kemarin agak cheesy, soalnya aku gak ada persiapan apa-apa, jadi sebagai gantinya aku kasih ini aja sekarang, buat kamu"

Ucapan Yoongi mengarah pada hari pertama mereka jadian, saat itu benar-benar alakadarnya tanpa persiapan apapun.

"Tapi aku gak bawa apa-apa buat kamu"

"Gak masalah sayang, toh aku cuma mau kamu, bukan barang-barang yg mau kamu kasih ke aku"

Jimin menatap geli kekasihnya, sembari membuka paper bag yg ternyata isinya adalah sepatu yg sangat Jimin inginkan.

"Kamu bukan cenayang kan.?"

"Ngawur aja kamu"

"Oh aku tau, pasti dapet info dari dua curut itu, iya kan.?"

Siapa lagi kalau bukan seokjin dan Jungkook, Jimin hanya bercerita kepada mereka saat menginginkan sepatu tersebut.

"Suka.? Size nya pas gak.?"

"Suka banget dong.!! Size nya pas kok, makasih yaa" Jimin tersenyum lebar

"Gak pake sayang, nih.?"

"Maunya.!!"

"Yaudah iya, sama-sama Sayang"

"Kak Yoongiiiiii.!!!"

Yoongi tertawa melihat tingkah laku kekasihnya.

"Makan dulu sayang"

Jimin semakin salah tingkah dibuatnya.

"Nyebelin banget sih.!!"

"Emang salah aku manggil kamu sayang.?"

"Ya enggak sih, tapi kamu ketawa terus" Jimin semakin cemberut, tentu saja dia malu

*****

Jimin memperhatikan Yoongi yg sedang berbincang dengan pegawai restoran nya, tampaknya ada masalah yg harus di tangani langsung oleh Yoongi, makan malam kali ini benar-benar sangat mengesankan bagi Jimin.

Be With You (YoonMin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang