🪴32

1.4K 156 12
                                    

Time skip — 3 bulan berlalu


Tidak terasa, hari-hari yg sebelumnya hanya Jimin habiskan untuk menyusun skripsi dan tugas akhirnya, kini selesai sudah.

Perjuangan nya sebagai mahasiswa pun akan segera berakhir, setelah selesai menuntaskan semua tugas akhirnya, setidaknya sekarang Jimin bisa duduk manis, sembari menantikan hari yg sudah sangat ia tunggu, Yakni acara kelulusan.

Semuanya benar-benar berjalan begitu cepat, ia pun sedikit tidak menyangka bisa sampai di titik ini, namun memang begitulah hidup, terus berjalan.

Pagi ini, Jimin dikagetkan dengan kedatangan Yoongi dan Namjoon yg sangat tiba-tiba, Namjoon juga menyuruhnya untuk bersiap-siap, masih dengan keadaan loading, Jimin mendengarkan maksud dan tujuan Namjoon yg ternyata hendak meminta bantuan nya untuk mempersiapkan kejutan lamaran untuk seokjin.

Jimin kaget.? Tentu saja.!! Karena ini terbilang sangat mendadak dan mengejutkan, karena sebelumnya, pasangan itu tidak pernah bercerita akan menikah dalam waktu dekat ini.

Hal pertama yg akan mereka lakukan adalah survei ke tempat snorkeling, ternyata disana sudah ada Jungkook dan Taehyung yg menunggu, karena sebelumnya Namjoon sudah lebih dulu mengirimkan location nya pada mereka.

"Kamu masih kaget ya.?" Kekeh Namjoon mengamati ekspresi Jimin, Yoongi yg menyadari itu pun tersenyum kecil

"Jelas kaget lah pak, ini dadakan nya udah bukan level tahu bulat lagi.!"

"Terus level apa.?"

"Tahu kotak.!!" Jawabnya asal

Dari kejauhan, tampak Jungkook sedang melambaikan tangan nya, bermaksud memberi kode pada mereka bertiga yg baru saja sampai di lokasi.

"Belum apa-apa udah keringetan.!!" Ucap Yoongi memperhatikan Jimin

"Emang kamu ngga ngerasa.? Ini panas banget loh kak"

Tanpa banyak bicara, Yoongi memakaikan topinya di kepala Jimin, kalian ingat.? Itu adalah topi pemberian dari Jimin untuk Yoongi

"Thank you.."

Yoongi tersenyum, sembari menghapus keringat di dahi Jimin, kekasihnya ini jika tidak di perhatikan, pasti akan cuek dalam hal apapun.

Mereka mendengarkan briefing dari Namjoon, dan mulai membagi tugasnya untuk menata barang-barang dan juga hiasan yg tentunya sudah Namjoon persiapkan, dosen yg satu ini memang sangat rapih sekali.

Butuh waktu hampir dua jam untuk benar-benar menyelesaikan nya.

"Pak Namjoooonnn....."

"Saya ngga tega, Jim" ucap Namjoon sembari terus melihat kearah ponsel yg menampilkan nama seokjin di layarnya

Jimin menghembuskan nafas lelahnya, susah memang jika sudah bucin.!!

"Cuma sehari doang pak, astaghfirullah.!! Biarin kak JinNie kelimpungan nyari bapak.! Buat hari ini aja, syukur-syukur dia marah deh.! Biar lebih ngena kejutan nya, ini handphone nya saya pegang dulu ya.!! Iman pak Namjoon suka lemah kalau udah menyangkut kak JinNie"

Yoongi dan Taehyung di buat geleng-geleng kepala, percayalah.! Hanya Jimin yg berani berbuat seperti itu pada Namjoon, si dosen tampan kebanggaan kampus.

"Pokoknya, pak Namjoon cuma tinggal siapin mental aja buat besok, jangan mikirin kak JinNie Mulu.! Paling dia lagi badmood tuh, dikamar ya.!" Ucap Jungkook Santai

"Berasa mau akad ngga sih, bang.?" Ledek Taehyung

"Mungkin lebih ke deg-degan takut ditolak, iya ngga pak.?" Tanya Jimin blak-blakan

Be With You (YoonMin) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang