Kekalahan Nino

429 27 1
                                    

Pukul 20.00, Kei tengah rebahan di dalam kamarnya, sambil menaruh ponselnya di dekat telinga, ia sedang telponan dengan kekasih yang imut nan toxic itu.

"Makan sono, nanti tambah kurus!" ucap Kei yang langsung mendapat sentakan dari dalam ponsel.

"Woii Anjinggg, gue gak kurus ya, demen banget ngejek gue!" suara dari dalam telepon itu nyaring kerasa di telinga Kei.

"Iya iya, gebdutan, puas kan sekarang?"

"Blommm, gak bilang aku manis sih!"

"Ulu-uluuuu si manis jembatan ancoll ngambek nihhh!"

"Idihhh, lo pikir gue si manis hah? Tapi gue lagi pake baju merah, wahhh apa jangan-jangan aku ultraman?"

"Y mana saya tau, kan saya boboiboy!"

....

Andre kini mengeluh pada ayah dan ibunya, "pa ma, si Erin ngapain sih ikut gue, kan gak enak jadinya!" ucap Andre pada orang tuanya.

"Yahhh, mama sama papa gak bisa ngelarang, toh juga orang tuanya udah ngizinin!" jawab Nyonya Nilla. Dan Andre nampak murung dan kesal.

"Emangnya si Erin ngapain di sekolah?" tanya papanya.

Andre memalingkan wajahnya kesal, "di caper banget, mana malu-maluin lagi di kelas, mas iya pah mah, dia merengek kaya anak kecil, jelas-jelas itu bangku Eky, masih aja di ambil, dasar!" jawab Andre kesal.

"Lhoo Ndree, kan kalian sahabat!" sela mamanya.

"Gue gak pernah anggep dia sahabat, dia cuman cewek angkuh yang ingin menang sendiri,dia juga seneng banget caper sana sini, gilakkk!" lanjut Andre dan kemudian pintu terbuka.

"Om! Tanteee!" Erin masuk begitu saja, sambil tersenyum juga melambaikan tangannya pada mereka semua. "Yeee panjang umur banget nih anak, baru juga di omongin!" gumam Andre dan mamanya hanya menggelengkan kepala.

"Sini duduk Rin!" ajak tuan Eric untuk bergabung.

Ia pun duduk di samping Andre dan berbagai ceritanya, "eh lo tau gak, Cowok cool tadi lho, si, si... Si Keii, dia tuh ternyata Gay," Erin memulai obrolan, seketika Andre menjatuhkan sendoknya yang membuat mereka kaget.

"Lo kaget ya, sama aku juga kaget!"

"Lagian ganteng-ganteng ngapain belok sih, kan bagus buat akuu!"

Nyonya Nilla berkata pada Erin "erin sayang, mereka itu berhak memilih hidupnya sendiri, jadi kamu jangan ikut campur!" peringatkan nyonya Nilla.

"Lagin lo gapain sih sok banget, gue dah tau, payah!" kesal Andre lalu pergi kekamarnya dan membanting tubuhnya di atas kasur "apa sih si Erin, sok asik banget!"

"Dia kenapa Tante? Kok gitu ke aku!"

"Capek aja mungkin!"

°°°

Nino terus saja mencocokan jam itu dengan milik Rion dengan No_Name, dan itu sangat-sangat mirip, lagi-lagi ia berpikir bahwa namanya juga produk.

Semakin lama semakin pusing memikirkannya, ia memcoba untuk tidur untuk besok, namun ia tak bisa tidur dan nemilih untuk bermain HP.

My Tutor My Crush [BoyLove] -ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang