JANGAN LUPA FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA!
[Tandai typo kalo ada]
.🦋.
20. Balikan
Pagi harinya di sekolah, Yuki dikejutkan oleh berita Kenzio balikan dengan Arvelyn. Jantung Yuki mendadak berdegup kencang mendengar teriakkan-teriakkan murid yang kelihatan senang saat Kenzio pacaran kembali.
Serius Kenzio sama Velyn balikkan?
Iya, lo liat, deh, di snapgram Velyn.
Akhirnya kapal gue berlayar lagi.
Kali ini gue setuju, sih, dari pada Kenzio sama Yuki.
Iya bener, tuh! Mereka gak cocok.
Dll.
Yuki berharap, apa yang ia dengar dari sekarang adalah sebuah kebohongan. Gadis itu melihat sekelilingnya untuk mencari keberadaan Kenzio.
“Ken!” panggil Yuki saat melihat lelaki itu di koridor. Ia langsung berlari menghampiri Kenzio
“Gue duluan, ya?” pamit Arvan karena dia tidak ingin ikut campur dalam urusan sahabatnya. Kenzio mengangguk, lelaki itu membalikkan badannya menatap ke arah Yuki.
“Kamu balikan sama mantan kamu?” tanya Yuki sedikit ragu. Ia sudah siap dengan jawaban yang keluar dari mulut Kenzio.
“Maaf, Yuki. Ternyata gue belum bisa lupain masa lalu gue. Gue masih cinta sama dia dan gue juga gak mau kehilangan dia lagi untuk yang kedua kalinya.”
Yuki tertegun dengan jawaban yang baru saja dilontarkan oleh Kenzio. Sebisa mungkin, dia berusaha untuk tidak menangis di depan Kenzio. Dua bola mata Yuki sudah berkaca-kaca sekarang.
“Terus aku gimana, Ken? Bukannya kamu bilang kalo kamu cuma cinta sama aku?” tanya Yuki dengan tubuh yang bergetar.
“Kenapa di saat aku udah mulai cinta sama kamu, kamu malah balikan sama mantan kamu, Ken?” Lelaki itu masih bergeming menatap sendu wajah gadis di depannya.
“Setidaknya, kalo kamu masih cinta sama Velyn, kamu gak usah ngasih harapan lebih ke aku, Ken!” pekik Yuki seraya mengusap air matanya.
“Yuki? Kita hubungan kita cukup sampai di sini aja, ya? Gue gak mau kalo Velyn sakit hati karna gue deket sama lo.”
Yuki menatap tidak percaya. Bisa-bisanya lelaki itu masih memedulikan perasaan wanita lain dari pada dirinya. “Emangnya kamu pikir aku gak sakit hati sekarang?”
“Yuki, please! Gue udah nyoba beberapa cara buat suka sama lo, tapi nyatanya gue gak bisa. Jadi, stop deketin gue lagi okey? Makasih buat hari-harinya,” ucap Kenzio dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in November [TERBIT] ✓
Fiksi RemajaTersedia di Teori Kata Publishing! Kisah ini menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis selama di bulan November yang terjadi di Jakarta. Dirinya terpaksa harus pindah ke Jakarta untuk sementara waktu karena sang papa mendapatkan tugas di sana. ...