09. BOKEM Limited Edition ༘⋆🌷🫧💭₊˚ෆ

1.3K 176 28
                                    

Seorang cowok terlihat sedang merebahkan tubuhnya di atas ranjang kecil miliknya, tubuhnya kini mulai kurus, bahkan biasanya ranjangnya akan menyeimbangkan tubuhnya yang tenggelam oleh kasur itu, namun sekarang sudah jauh berbeda, dia benar benar kehilangan berat badanya akibat penyakit itu.

Mata zayyan mulai terpejam, mencoba untuk meratapi nasib nya sekarang, di saat seperti ini dia sangat ingin memeluk mamahnya, zayyan sudah terlalu lelah dengan dunia, jika diperbolehkan zayyan lebih memilih tidak dilahirkan dari pada harus hidup sendirian tanpa dibesarkan oleh orang tuanya.

Terlebih lagi tuhan telah memberi hadiah untuk dirinya, bahkan zayyan sendiri tidak tau apakah dirinya benar benar bisa kuat menahan penyakit yang terus menggerogoti dirinya sekarang? hadiah tuhan yang satu ini memang tidak pernah zayyan pikirkan sebelumnya, apakah zayyan telah gagal menjaga dirinya sendiri?

Lamunan zayyan seketika buyar saat mendengar notifikasi berturut turut dari ponselnya.

Drttt...Drttt...Drrttt

Notifikasi bermunculan di layar ponsel milik zayyan, disana sudah ramai dengan pesan pesan dari grup exs blass, hanya karna membahas hal hal yang tidak penting pastinya.

***

Sing: Weh ngpain nih gabud bngt gue

Gyumin: ngapain sih lo pake acara gabud segala,udh bener lo diem kan enak jadinya.

Leo: mana bisa dia diem,kalo diem berarti udh mati,sing yg bilang sendiri

Lex: terserah kalian deh,gue tutup nih grup

Davin: jangan dulu dong pak,tadi siang kan sing mau cerita,kepo nih buruan cerita @siluman buaya ( sing )

Sing: oiya lupa,jadi gini waktu gue mau berangkat sekolah gue emng terlambat tapi bukan karna kesiangan,tapi karna bantuin kucing tetangga lahiran.

Gyumin: woy lah kirain apaan

Hyunsik: ya elah gitu doang?@bocil belagu
( Sing )

Sing: ngga,ada yg bikin sedih dari kejadian itu

Wain: ap?

Bomsu: buru napa ngetiknya

Sing: gue gk sengaja injek anak kucingnya ampe mati.

Gyumin: Heh dosa banget lu sing😭😭

Zayyan: mampus luh,terus gimana?

Leo : gimana apanya bang?

Zayyan: kucingnya lah masa tetangganya

Sing: kucingnya udah dikubur terus gue disuruh pus up woy ama tetangga gue,terus nih ya pas dijalan gue ketemu cewe beuhh cantik poll

Gyumin: terus lo samperin?

Sing: gue samperin lah,tapi...

Lex: tapi apaan woy,gajelas luh

Sing: tapi ada cowonya,gue hampir aja di bogem ama cwonya,untung gue sempet lari

Davin: kualat luh

Sing: 🙂

Lex: markas yu, bosen dirumah

Hyunsik: gas

EXSBLASS & ZAYYAN [BELUM DIREVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang