Thirty seven

6.7K 363 55
                                    

HAI HAI HAIIIIII



DI PART INI ADA BAGIAN 17+ NYA YAKK BIAR GA TERLALU TEGANG AJA GETOOOOO


ENJOY YA GAEZZZZZZ


LOPE LOPEEE


JANGAN LUPA COMMENT DULU!!!!


.

.

.

.


Dan aku menjawab.....



-------



2 tahun kemudian



Dua tahun berlalu Keira dan Justin menyelesaikan perkuliahannya hingga wisuda dan akhirnya mereka melaksanakan pernikahannya dengan pesta yang sederhana di sebuah gedung yang sudah mereka pilih,  dan mereka hanya mengundang teman-teman dan keluarga terdekat. Ada teman-teman mereka yang selalu bersama dan juga dekat dengan mereka, keluarga dari pihak Justin, dan juga keluarga dari Keira.  Dan akhirnya Justin dan Keira pun mengikat jaji suci. Saat resepsi mereka sangat senang sekali.



"Ayo kita berdansa sebentar." Ucap Justin mengajak istrinya menuju lantai dansa, Keira mengikuti Justin sambil tertawa kecil.



"Aku senang bisa memilikimu seutuhnya." Ucap Justin lalu mencium kening Keira.



"Akupun begitu." Jawab Keira.  Saat mereka sedang asik berdansa dengan music yang slow tiba-tiba saja music berganti menjadi music untuk dance dan akhirnya mereka harus berjoget dengan tingkah mereka yang konyol.



"WHOAAAA..." Seru Chaz saat melihat kedua temannya yang sekarang sudah sah menjadi suami istri sedang berjoget dengan asik. Zayn baru saja datang di resepsi pernikahan Keira dan Justin, ia datang terlambat karena ia harus menjemput sang kekasihnya.



"Whoa Zayn....who's this girl? So pretty." Ledek Keira saat Zayn sudah berada dihadapan Justin dan Keira.



"This is Perrie, my girlfriend." Jawab Zayn. Mereka saling berjabat tangan dengan kekasih Zayn. Justin, Keira dan juga teman-temannya menghabiskan waktu mereka bersama saat sedang resepsi sebelum Justin dan Keira harus pergi honeymoon. Mereka berlaku konyol saat bersama dan mereka berbincang panjang .



"Have fun." Ucap Jeremy saat Justin dan Keira sudah siap untuk berangkat ke tempat dimana mereka honeymoon.



"i'll miss u Mom." Ucap Keira sambil memeluk sang ibu yang sedang menangis bahagia karena sekarang putrinya sudah mempunyai suami dan harus menjalankan rumah tangga.



"Me too, sweety." Ucap Natalie sambil terus tersenyum dan terus meneteskan airmatanya.



"Dont cry..." Ucap Keira sambil menghapus airmata ibunya yang sangat ia cintai itu.



"Dad, jaga Mom." Keira memeluk Sam sangat erat, lalu Sam mencium kening putrinya ini.



"Mom Dad i'll miss u guys." Ucap Keira sambil berbicara pada pattie dan juga Jeremy yang sekarang sudah menjadi mertuanya.



"Baby? Cmon." Ucap Justin yang sudah menunggu di depan mobilnya itu.



"Byeeeee......" Teriak Ariana dan juga Lexie yang sangat kencang saat mobil Justin dan Keira melaju meninggalkan gedung resepsinya.






------






Saat mereka pergi honeymoon, Justin tidak memberitahu Keira kemana mereka akan pergi honeymoon. Justin membawa Keira ke sebuah pulau yang dimiliki keluarganya ini, tempat ini snagat jarang dipakai maupun dikunjungi. Ia sengaja karena ia pernah berkata pada keluarganya tempat ini akan menjadi tempat dimana aku dan istriku honeymoon. Keira terkesima dengan pemandangan dipulai ini, pemandangan air laut yang sangat indah beserta airnya sangatlah biru dan ini akan membuatnya sejuk sekali.



Annoying Man ✖️ J.BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang