Hai hai hai
Udah up nih moga suka yah.
Maaf kalo GJ
Apa nggak nyambung. Karen Aini pure hasil ketik aku🤣Klo ada bagian diluar nalar juga maaf, karena ini juga cerita fiksi🙏
Enjoyy💚♥️💚
•••••
"Ah maaf Tante, jisung nggak bermaksud." Ujarnya tidak enak dengan jaemin." Tapi kata ibu panti memang sejak aku ditemukan kalung ini sudah ada." Lanjutnya sembari memperhatikan kalung yang digenggamnya.
Jeno jaemin yang mendengarnya pun semakin yakin jika jisung merupakan anak mereka yang hilang.
" Jisung apa kamu mau tes DNA dengan kami." Ucap Jeno tiba tiba, yang membuat jisung kaget dan bingung.
"Tes DNA buat apa om."
"Ahh tidak om hanya merasa ciri ciri yang kamu sampaikan sangat mirip dengan anak kami, siapa tau kan kamu itu anak kami." Lanjutnya dan diangguki jaemin.
Jisung yang mendengarnya pun bingung sendiri, besok ia berangkat sekolah kalau dia tidak berangkat bisa bisa beasiswanya terancam.
"Tidak usah khawatir besok om yang akan menitipkan izin kesekolahmu dan tempat bekerjamu." Ucap Jeno seakan tahu apa yang jisung pikirkan.
Jisung yang tidak memiliki jawaban lain pun akhirnya mengangguk menyetujui ajakan jeno itu. Jeno dan jaemin yang melihatnya pun seketika tersenyum senang.
" Baiklah kita berangkat besok pagi, sekarang kita tidur. Jisung kau akan tidur bersama chenle?." Tanya Jeno menimgintimidasi
"I-iya om, emang kenapa." Jawab jisung gugup.
" Ah nggak papa kok sung yaudah kamu susul chenle aja sana keburu ngambek tu anak." Ucap jaemin lembut.
"Oh iy saya izin keluar dulu ya om Tante." Ucapnya kemudian dan meninggalkan ruangan Jeno.
"Semoga saja jisung memang anak kita na." Harapannya besar.
"Iy Jen, semoga saja.
•••••
"Chenle." Panggil jisung ketika sudah berada dimana chenle sekarang, Yap chenle masih diruang tamu dengan tv yang menyala, tp bukan chenle yang menonton tv, malah tv yang menonton chenle sedari tadi.
" Lama amat sung ngapain aja." Ucap chenle ketika melihat jisung yang sudah duduk disampingnya.
"Ah nggak papa kok, cuma cerita cerita aja."
"Beneran." Ucap chenle memastikan
"Beneran lah ngapain lagi tanding bola gitu." Ujar jisung kesal.
"Y nggak gitu juga " gumam chenle.
"Hei kalian berdua tidak lihat sudah jam berapa?kenapa masih duduk disana." Ujar seseorang diantara atas mengagetkan mereka.
"Apa sih om orang masih jam 11 juga." Balas chenle kesal dengan omnya yang selalu menjahilinya itu, tetapi jika sudah marah chenle tidak akan berani sama sekali.
"Masih jam sebelas?? Mau om laporin ke mamahmu apa tidak? Cepat tidur."
"Iya iya." Sahut chenle yang takut dilaporkan ke mamahnya, ia lagi tidak ingin mendengar suara cempreng ibunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Jisung
Teen Fiction"Kamu anak buna ayah jiee.." bagaimana anak yang telah bertahun tahun hilang dan bertemu kembali dengan orangtuanya Belum direvisi klo ada yang nggak nyambung mianhee iam sorry♥️👋