Eleven

2.1K 106 4
                                    

Hello gesss i am come back💚
Selamat membaca cerita gaje saya....








:,)









••••



" Sudah selesai Tuan." Ucap dokter yang membantu tes DNA mereka.

Fyi, disini rumah sakitnya punyabkeluarga Lee ya manteman jadi jangan heran seberapa kayanya keluarga Lee ini.

" Terimakasih dok, kalo boleh tau kapan yah hasilnya keluar." Tanya jaemin. Sedangkan Jeno dan jisung sendari tadi diam disampingnya.

" Kami akan usahakan secepatnya hasilnya keluar tuan, dan ketika hasilnya keluar saya akan menghubungi anda." Jawab dokter itu ramah(ye gimana nggk ramah orang dia lagi ngomong sama anaknya yg punya RS😏)

"baiklah dok terimakasih, kami pamit dulu."

" Iya tuan, semoga tes DNA kalian cocok."

"Iy terimakasih, kami duluan." Pamit jaemin ramah sembari menggandeng tangan kedua manusia disampingnya

Memang Jeno kalo di luar tampak dingin, nggk banyak omong,selalu mandang orang tajem. Tp jangan salah dirumah dia mendadak jadi orang yang manja banget apalagi sama jaemin. Sehingga tidak jarang dirinya ditertawai oleh kakaknya bahkan Chenle sekalipun, karena merasa lucu dengan jeno



Skip


" Oke jisung,kita mampir dulu ke restoran ya tadi pagi kamu cuma makan sedikit." Tawar Jaemin yang saat ini duduk dibelakang bersama jisung , dan Jeno didepan menyetir mobil.

" Eh nggk usah Tante, jisung dari kemaren udah ngrepotin Tante terus." Tolak jisung halus kepada jaemin yg duduk dismpinya.

" Kamu ngomong apa sih jisung, kamu nggk ngrepotin Tante malah seneng kalo direpotin kamu." Balas jaemin tersenyum lembut sembari mengelus kepala jisung lembut.

" T-tapi Tante-."

" Udah jisung kamu nurut aja, benar kata Nana kamu dari kemaren malam cuma makan sedikit." Potong Jeno dengan nada datar, entah kenapa dia tidak suka ketika jisung mengatakan dirinya merepotk mereka.

Jisung yang mendengarnya perkataan Jeno pun mendadak takut, dan mau tak mau dia menganggukan kepalanya setuju.

Jaemin yang melihat jisung mengangguk pun bersorak senang dan memeluk tubuh jisung yang ada disampingnya, sementara Jeno tersenyum tipis melihat interaksi keduanya.

" Jisung tante berharap kamus memang anak Tante dan om." Bisik jaemin kepada yang masih memeluk jisung.

Jisung yang mendengarnya pun mendadak takut , bukan takut akan horor. Tapi dia takut akan menjatuhkan harapan keduanya jika dia bukan anak kandung mereka





••••••

" Kita sampai, jisung apa ini rumahmu?" Tanya Jeno ketika mereka berada di depan kost an jisung.

Jisung yang mendengarnya pun mendadak merasa tidak enak karena nomin mengantarkannya kedepan bangunan kecil tempat jisung ini.

"Iya om maaf ya, rumahnya kecil." Jawab jisung sembari terkekeh canggung.

Mereka bertiga keluar dari mobil. " Emm... Tante dan om mau mampir dulu apa mau langsung?." Tanya jisung canggung pada keduanya karena sendari tadi mereka terus melihat kearah rumahnya.

" Eh, tidak dulu sung ini juga udah malem banget besok kamu juga mau sekolah, jadi kamu langsung istirahat aja ya." Ujar lembut jaemin.

" Oh iy Tante."

Lee JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang