Twelve

2.3K 117 2
                                    

Oke gesss kbali lagi sama saya dan cerita gaje saya....💚💚

Selamat membaca gessss💚💚





:,)









" Oh untuk itu saya tidak tahu tapi ini tas dan hp korban, tapi tadi saya sempat melihat name tag sekolahnya, remaja tadi bernama LEE JISUNG.

Degg

Seketika Jeno dan jaemin diam ketika mendengar nama anak yang diucapkan oleh salah satu suster rumah sakit itu.

Suster yang melihat tuan pemilik rumah sakit terdiam itu pun berinisiatif bertanya. " Maaf tuan, memangnya anda mempunyai hubungan dengan pasien." Tanyanya ramah berusaha untuk tidak menyakiti keduanya.

Jeno dan jaemin yang mendengar ucapan suster dihadapannya pun seketika tersadar.

" Ah, tidak sus. Tapi nama pasien sama seperti nama anak kami. Ah tapi tidak mungkin dia saja ketika berangkat sekolah sebelum jam 6 sudah sampai,tidak mungkin itu putra kami. kami dengar pasien mengalami kecelakaan jam 7 kurang sepertinya tidak mungkin." Ujar jaemin mencoba menepis perasaan aneh di hatinya.

Sementara Jeno sendari tadi juga merasakan merasakan tidak enak kepada anaknya tapi dia mencoba untuk positif thinking akan hal itu.

Suster yang mendengar penjelasan jaemin pun seketika terkejut dan teringat cerita dari rekannya jika anak dari tuannya ini hilang semasa dahulu.

"Ahh maaf tuan jika menyinggung perasaan anda." Suster tersebut sembari membungkukkan badan berkali kali.

" Eitss, tidak usah seperti itu, tidak apa aku baik baik saja. Lagian anak kita sudah ditemukan dan hasil DNA ny jg keluar hari ini." Ujar jaemin berseri ketika teringat hasil dnany tadi.

"Ahh selamat tuan semoga tuan dan tuan muda tidak akan terpisahkan lagi kecuali maut yang mengambil kalian." Ucap Suster tersebut ikut senang mendengar kabar itu.

" Ah iy suster tadi bilang kan kalo ada hp sama tas korban. Boleh saya lihat sus?" Mohon jaemin kepada suster itu.

Suster itupun mengangguk dan menyerahkan hp dan tas korban

Jamein yang sudah mendapatkan apa yang dia mau pun mulai membuka hp korban dan seketika dirinya terkejut ketika hanya melihat walpaper hp itu, Jeno yang disampingnya pun sama terkejutnya ketika melihat walpaper itu. Karena mereka berdua memang pernah iseng membuka hp jisung ketika anak itu mandi Dan walpaper itu sama persis dengan miliknya.

Mereka pun lanjut saja membuka buka hp korban dan seketika mereka mematung ditempat ketikaa melihat foto jisung ada di galeri hp korban kecelakaan itu.

" Hehehe, i-ini tidak mungkin kan Jen." Tanya jamein kepada Jeno yang sama terdiam ya seperti dirinya.

" Jen,.aku bilang ini bohongkan." Ucap jaemin lagi sambil mengguncang badan Jeno." Jeno kumohon Jeno jawab aku, ini semua bohongkan didalam bukan jisung kita kan, JENO." Tanya jaemin lagi dengan bentakan diakhir kalimat. Dirinya seketika merosot kebawah dengan pandangan kosong.



Jeno yang melihat istrinya terjatuh kelantai pun segera sadar dan memeluk istrinya. " Sabar na kita belum tau didalam jisung atau bukan." Ujar Jeno berusaha menenangkan istrinya walupun dirinya juga ketakutan setengah mati kepada anaknya itu.





Jaemin pun seketika menumpahkan tangisannya didekapan Jeno sambil terus meracau nama jisung. Sementara Jeno terus berusaha menenangkan istrinya.

CEKLEK

pintu ruangan terbuka dan keluarlah dokter dari dalam yang menangani pasien. Dokter itu terkejut ketika melihat pemilik rumah sakit tengah terduduk dilantai dan mendekati mereka

Lee JisungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang