PROLOG

961 100 27
                                    

"Perasaan itu seperti kapal,akan terus berlayar sampai ia menemukan pelabuhan yng tepat untuk disinggahi.Kapal itu sewaktu waktu akan berhenti ditengah tengah jika pelabuhan yang ia sangka tepat ternyata salah"
  -Keysandra Senja Januarta-

"Lo dan gue itu sama,sama sama manusia,hidup disemesta yang sama namun diruang yang berbeda"
  -Zeandra Langit Adiswara-

-

-

-

بِسْمِ اللَّهِ الرحمن الرَّحِيمِ

Assalamualaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh

Selamat datang di lapak cerita pertama aku👋
                                
Spam,like and komen yang banyak ya
                                
Aku gak tau kalian bakalan suka sama cerita aku apa ngk mwhhhee
                               
Bebas mau pnggil apa aja,asal jngn thor thor
                              
Semoga suka yaa🙏

❣Happy Reading❣

"

Awshh,maaf kak aku gak sengaja"ringis seorang gadis yang tengah membawa banyak buku di tangan nya.

"Dasar cewek ceroboh,culun!otak lo di taro di mana hah?jalan tuh pake mata,bukan pake dengkul bodoh!"teriak laki laki itu.

"Kak langit"guman pelan gadis itu.

*****

                                 
Sejak pertemuan tanpa di sengaja itu Senja terus terusan memikirkan laki laki itu,dia adalah laki laki yang ia sukai semenjak ia masih duduk di bangku sekolah tepatnya saat dia masih SMP.Namun pertemuan pertama mereka menjadi hal yang paling Senja sesali.

"Maaf kak,aku gak sengaja,sekali lagi aku minta maaf ya kak,aku gak sengaja"terang senja sembari menundukan wajahnya.

"Ck!terserah lo!minggir jangan halangin jalan gue,gadis kampungan!" geram laki laki itu.

"Senja kak,namaku Senja,bukan gadis kampungan apa yang kakak bilang barusan!"ucapnya sembari menatap terus ke bawah,dengan nada yang sedikit emosi.

"Minggir!gue gak sudi ngeliat muka lo,jangan halangin jalan gue gadis bodoh!"ucapnya sambil meninggalkan senja begitu saja,tanpa mengeluarkan kata maaf.

"Astagfirullahaladzim,Tolong ya kak ucapan kakak di jaga!punya sopan santun kan?"ucap Senja dengan menekan kata sopan santun.

"Jangan so alim lo!"ucap laki laki itu dengan nada yang ketus,dan pergi begitu saja.

"Astagfirullahaladzim,ya allah hamba telah salah menaruhkan hati hamba kepada dia,hamba menyesal ya allah."lirih Senja sambil mengambil buku bukunya yang berserakan.

*****

                                 
"Senja,ayah mau bicara sebentar sama kamu,ayah ingin menjodohkan kamu dengan anak dari sahabat karib ayah,apakah kamu mau nak?"tanya sang Ayah dengan tatapan yang begitu serius.

"Senja masih sekolah ayah,Senja masih pengen belajar,Senja ingin mengejar semua mimpi mimpi Senja ayah,"balas Senja dengan mata yang sedikit mulai berkaca kaca.

*****

Akankah rasa benci dihati Senja kepada Langit berubah kembali menjadi cinta?bagaimana dengan permintaan sang ayah?akankah Senja menerima permintaan sang ayah?ataukah justru menolak tegas permintaannya?siapakah sosok laki laki yang akan dijodohkan dengan dirinya?dan bagaimana akhir dari kisah Senja dan Langit?

-

-

-

ToBeContinue


                      

Hayo deg deg an kan guys?penasaran kan
Kalian jangan penasaran ya,karena yang penasaran hanya dia yang tak memberi kepastian☺️🤣
Sebelum aku lanjut,kuy like and komen yaa readers👍

See you and papayyy👋

Subang 28 November 2023

SENDALA(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang