•19•

96 23 0
                                    

Typo berserakan dimana mana guys!!!!
Kabar kalian gimana?
Ada yang kangen aku ngk✌️🤣
Maaf ya aku lama up

Like sebelum membaca!

بِسْمِ اللَّهِ الرحمن الرَّحِيمِ

❣Happy Reading❣

Setelah drama yang terjadi tadi Senja merebahkan tubuhnya diranjang miliknya ia masih tidak menyangka bahwa laki laki yang ia benci sekarang telah menjadi calon suaminya.

"Apa arti semua ini ya allah,..... disaat aku ingin menjauhinya mengapa engkau justru mendekatkan dia kepadaku, apakah aku harus menerima ini semua?"ucap Senja sambil menangis kecil, dan tak disangka tangisan kecil itu pun semakin menjadi dan perlahan Senja tertidur dengan tangisannya.

*****

Pagi pun tiba matahari telah menampakan dirinya lagi menyinari dunia tipu tipu ini.Senja pun kembali bersekolah karena kemarin ia tidak mengikuti kerja kelompok yang ditugaskan tempo hari, alhasil Senja datang lebih awal ke sekolah karena ia ingin menanyakan tugasnya kepada Kiran dan teman teman lainnya.Senja tadi tidak sempat sarapan karena ia terburu buru pergi kesekolah dan terpaksa ia harus membawa bekal karena bunda nya yang memaksanya.Senja berangkat bersama abang nya Daniel, karena abang nya akan kembali ke Bandung untuk melanjutkan kuliahnya alhasil ia pun ikut dengan Daniel.

"Hallo Senja dor!!!!"ucap Kiran tiba tiba dan membuat Senja yang sedari tadi duduk termenung melonjak kaget.

"Ishh!, apaan sih Ran, kalo dateng tuh salam bukan ngagetin orang!"ketus Senja sambil memutarkan bola mata nya malas.

Kiran pun cengengesan sambil menampakkan gigi putihnya."hehe maaf Ja, assalamualaikum Senja anak nya pak Aditya!"

"Waalaikumsalam!"jawab Senja dengan nada yang masih ketus.

"Tumben Ja masih pagi udah dateng biasanya langganan TELAT."tanya Kiran sambil menekan kata "telat" dan membuat Senja menatapnya dengan tatapan tajam.

"Masih pagi salah, siang salah, harus sore gitu pulang dong!"jawab Senja dengan nada yang tidak bersahabat.Sudah tau mood nya hari ini sedang tidak baik, Kiran malah menambah mood nya semakin tidak baik.

Kiran pun duduk menghadap Senja."Santai napa Ja, aku kan bershandya eh- bercanda."

"Aku mau tanya tentang tugas kemaren gimana?sampe mana?."tanya Senja mengalihkan pembicaraan.

"Oh itu kemaren ngak jadi soalnya kak Fatur nya ada acara, katanya sih."jawab Kiran.

"Atau mungkin karena gak ada kamu kali ya Ja makanya dia alesan ada acara."celetuk Kiran.

Senja yang dari tadi fokus dengan bukunya menatap wajah Kiran."Ngomong apa tadi?"

"Eh ngak Ja, gak jadi, oh iya Ja aku mau tanya kemaren emang ada acara apaan sih?, kok kamu gak chat aku."tanya tiba tiba Kiran.

"Mampus lo Senja, harus jawab apa"batinnya.

"Emm itu Ran, anu emm- itu ada keluarga ayah yang mau nikahan jadi aku kemaren ikut."jawab Senja dengan asal.

"Maafin aku Ran, aku bohongin kamu."batin Senja.

"Oh gitu ya, oke deh nanti pulang sekolah kita rundingin tentang tugas dulu ya Ja, sama yang lainnya."ucap Kiran.

Senja yang melamun pun menatap kembali Kiran."Iya Ran.

*****

Tak terasa bel istirahat pun berbunyi semua murid murid bergegas untuk mengisi perut mereka karena cacing cacing nya sudah bergoyang goyang meminta jatah makan.Senja dan Kiran pun ikut pergi ke kantin, Senja membawa bekalnya yang tadi dibawa dari rumahnya.

SENDALA(Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang