17

3.3K 341 20
                                    

Selamat pagi.........



















Bel istirahat baru saja berbunyi, Lisa masih duduk anteng di kursinya sedangkan Anna sudah melesat entah kemana yang jelas ya ke kantin 🙂.

" Li kantin gak Lo?" Seulgi

" Nggak deh gue ada urusan" Lisa

" Aelah gaya-gayaan pake ada urusan segala, ya udah gue sama Wendy duluan, Lo kalau berubah pikiran nyusul aja" Lisa hanya membalas dengan anggukan kepalanya.

Melihat kelasnya sudah kosong, Lisa memutuskan untuk keluar menuju ruangan Jennie, namun ternyata tidaklah semudah itu.

" Eh Li ke kantin bareng yuk" Lisa menghela nafasnya kala Gallen yang sekarang malah menghampirinya, mubar itu bahkan tersenyum manis padanya.

" Lo duluan aja gue mau ke perpustakaan dulu" Lisa mencoba menolaknya sehalus mungkin

" Mau gue anterin gak?" Gallen

" Gak usah gue bisa sendiri, beneran deh Lo duluan aja" mendengar jawaban Lisa yang sangat kentara menolak ajakannya, Gallen sedikit sedih namun sekarang bukan saatnya untuk menyerah, dia harus bisa mendapatkan Lisa, gadis yang disukainya.

" Ya udah deh gue duluan ya, bye Lisa" Gallen melambaikan tangannya dan lagi-lagi Lisa hanya mengangguk.

" Aneh banget tuh cowok"





Lisa mengetuk pintu didepannya, setelah mendengar kata " masuk " dengan segera dia membuka pintunya dan didalam sana sudah ada Jennie yang sedang berhadapan dengan laptopnya, selalu saja.

" Fokus banget kak" ucap Lisa sembari duduk disamping Jennie

" Eh sayang, ini aku ada sedikit pekerjaan kantor" Jennie

" Bagus juga ruangannya" Lisa melihat-melihat sekeliling ruangan Jennie, tidak terlalu banyak barang namun tidak kosong juga, cat tembok yang tidak terlalu mencolok membuat suasana didalam ruangan nampak adem.

" Kamu suka?" Jennie

" Suka, adem aja gitu" Lisa

" Syukurlah kalau kamu suka, disana juga ada ruangan lain kalau kamu mau tiduran bisa disana " Jennie

" Em ok, kak?" Lisa

" Iya wife" Jennie

" Mau mam lapar" Jennie yang sedang fokus dengan laptopnya seketika terpaku ketika melihat Lisa yang begitu menggemaskan.

" Ya ampun, maaf ya wife bentar aku pesan dulu, kamu mau makan apa?" Jennie

" Mau nasi goreng sama ayam minumnya air putih sama jus jeruk" Lisa

" Ada lagi, es krim nya mau gak?" Jennie

" Gak ah itu aja" Lisa

" Ok bentar " Jennie beranjak dari duduknya, dia menelpon seseorang menggunakan telepon yang ada di mejanya dan menyebutkan beberapa pesanan makan siangnya dan Lisa.

" Tunggu sebentar ya wife atau mau ngemil dulu?" Jennie

" Boleh deh, ada apa aja kak?" Lisa

" Wife lihat aja di tempat Snack deket kulkas, coba lihat ada apa aja disana" Jennie kembali fokus dengan beberapa pekerjaannya yang tadi sempat tertunda.

Lisa menurut dia mengambil beberapa Chiki dan Snack lainnya tak lupa minumannya juga, ternyata Jennie ada inisiatif juga menyimpan makanan disana.

" Kak J suka ngemil juga ya sampe nyetok gitu?" Lisa

Istri bar-bar sang CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang