Kandungan Lisa sudah 4 bulan, tak jarang Lisa mengidam yang aneh-aneh, bahkan hari ini dia sedang merengek minta dibelikan seblak dan jajanan kaki lima lainnya. Bukan tidak ingin membelikannya Jennie hanya khawatir dengan kandungan Lisa kalau keseringan membeli jajanan kaki lima. Bahkan hari ini Lisa tidak mengizinkan Jennie bekerja dan tentu saja Jennie mengabulkan keinginan istrinya.
" Sayang yang lain aja ya?" Jennie mencoba membujuk Lisa agar mengganti keinginannya
" Gak mau honey, mau itu please ini juga maunya baby" inilah jurus pamungkasnya seorang lalisa agar Jennie menuruti keinginannya.
" Gimana kalau sop buah aja atau jus aja" Jennie
" Gak mau honey" melihat Lisa yang sudah berkaca-kaca membuat Jennie tak tega namun kali ini dia tidak akan luluh.
" Yang lain aja ya?" Jennie
" Gak mau hon" Lisa
" Semuanya apapun itu dari Celine" Jennie
" Em mau sate kelinci aja tapi kak jisoo yang makan" entah harus senang atau sedih, namun Jennie segera mengiyakan daripada Lisa memakan makanan pedas itu.
" Ok sayang sekarang aku cari" Jennie
" Suruh kak jisoo kesini, aku mau lihat langsung kak jisoo makan satenya" Lisa
" Siap sayang aku berangkat, kamu tunggu atau mau ikut?" Jennie
" Disini aja, boleh ajak Anna kesini gak?" Lisa
" Boleh dong sayang" Jennie
" Ya udah sana cari sate kelinci nya jangan lupa ajak kak jisoo nanti " Lisa
" Siap sayang"
Setelah kepergian Jennie, Lisa memutuskan untuk menelpon Anna, semoga saja gadis itu sudah pulang kuliah.
At telpon
" Halo ada apa nih?" Anna
" Hehehe lagi dimana? Udah pulang belum?" Lisa
" Baru aja mau pulang" Anna
" Kesini yuk kak jisoo juga mau kesini" Lisa
" Ok deh, Lo mau nitip sesuatu gak?" Anna
" Em mau jus alpukat aja tapi Lo yang beliin " Lisa
" Iyaaaa bumil gue yang traktir, dah bangkrut Lo?" Anna
" Sembarangan, udah ah cepetan kesini " Lisa
" Iyaaaa siap bumil" Anna
Tut.
Lisa pun mematikan sambungan telponnya dan memilih menonton sambil menunggu kedatangan Jennie, Anna dan jisoo.
Jennie terkekeh membayangkan wajah terkejut jisoo ketika nanti Lisa menyuruhnya untuk makan sate kelinci itu. Jennie yakin jisoo akan menangis terlebih jisoo sangat menyukai hewan lucu itu.
" Mari kita lihat apa yang akan dilakukan sekertaris itu ketika harus memakan hewan kesayangannya, baby baby kau sangat keterlaluan tapi juga menggemaskan " Jennie memarkirkan mobilnya di depan kantornya. Jennie lebih memilih menjemput jisoo daripada menelponnya.
Jennie berjalan menuju ruangan jisoo yang ada disebelah ruangannya. Banyak karyawan yang menyapanya namun Jennie hanya memberikan senyum tipisnya. Jennie bisa melihat jisoo yang sedang berkutat dengan laptopnya.
" Bagaimana keadaan kantor" jisoo terlonjak kaget mendengar ucapan Jennie
" Astaga bos bisa ngasih aba-aba gak?" Jisoo
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri bar-bar sang CEO
RandomLalisa Atala Magenta gadis cantik keturunan Indonesia-thailand yang terpaksa harus menikah dengan seorang CEO yang terkenal angkuh dan memiliki wajah datar sedatar tembok beton, selain itu dia juga seorang psikopat yang tak kenal ampun jika sedang m...