Setelah kami membereskan pakaian kami dan sedikit barang,kami bingung dan melamun didepan rumah kami hening tidak ada suara sampai kak taeyong memulai percakapan"Pa ma kita mau kemana hari sudah mulai gelap dan mendung tidak mungkin kita disini aja kita akan basah terkena hujan".kata taeyong,papa"Yaudah ayo kita cari tempat tinggal sementara supaya tidak basah terkena hujan"baru kami semua menjawab"yaudah pa ayo".
Kami jalan melewati gang-gang kecil yang terlihat sepi,gak lama kami berjalan ada seorang ibu-ibu yang bertanya ke kami"ini mau kemana"kata ibu itu.seketika kami melihat ibu itu dan mama menjawab pertanyaan ibu yang tadi"kami sedang mencari tempat tinggal,tapi kami tidak tau itu dimana".jelas mama panjang lebar ibu itu bernama ibu giselle.
Ibu Giselle"Oh kebetulan saya mempunyai rumah sewa dan tidak jauh dari sini"katanya.mata kami bertiga berbinar mendengar itu karena dari tadi jalan tidak mendapatkan rumah sewa.
Lee Mark"Boleh bawak kami kesana buk"ibu giselle mengangguk mendengar itu,lalu taeyong berkata"Iyah bawak kami kesana buk soalnya udah capek bawak mainan anak ilang ini buk".
Mendengar itu yn langsung menginjak kaki kak taeyong dan sipemilik kaki tersebut meringis kesakitan,"Aww yn sakit anjing"kesal taeyong,ibu giselle hanya tertawa dan menggeleng-gelengkan kepalanya melihat taeyong meringis kesakitan.
sesampainya kami dirumah sewa tersebut kami langsung berterima kasih kepada buk giselle.papa"makasih banyak buk kalau gak ada ibu mungkin kami udah basah terkena hujan".
Ibu Giselle"iyah sama-sama pak buk,kalau gitu saya pamit yahh".pamitnya buk giselle kepada keluarga lee itu."Sekali lagi makasih yah buk"mama memberi senyuman manisnya begitupun ibu giselle juga memberikan senyuman yang terbilang sangat tulus itu.
Setelah berpamitan kami lansung masuk dan merapikan pakaian kami.rumah itu tersedia 2 kamar,1 dapur dan 1 ruang tamu.
Yn"Ma yn tidur dimana,kamarnya cuman 2"kata yn yang terlihat gelisah karna tidak memiliki kamar padahal pas ia masih tinggal dirumah besar itu yn masih takut tidur sendirian dan berakhir dia tidur sama kedua orang tua nya,tapi kenapa disini yn pingin sendiri yn sendiri pun tidak tau kenapa yn pingin tidur sendirian apa rumah itu nyaman bagi dirinya kita juga gak tau hanya yn dan keluarga yn yang tau karena mereka yang nempati rumah itu.
Lee Taeyong"Kamu diluar aja dek kan enak dingin lagian diluar banyak kawan"kata taeyong.
Yn"Siapa kawannya kak kan ini dah malam masa masih ada orang main-main kak,bukannya udah pada tidur yahh".taeyong menjawab"nyamuk sama kuntilanak kan cocok kamu main sama dia sama-sama nyeremin".yn mencerit"kak taeyong".kak taeyong yang mendengar itu cuman tertawa.
Akhirnya yn tidur dengan orang tuanya sedangkan kamar satunya berisi taeyong dan mark,mereka tidur dengan nyeyak dan nyaman sampai pagi.Malam pun berlalu dan menjelang pagi mama yn terbangun saat mendengar suara ayam berkokok"Hmm bising banget sii ayamnya"kata mama yoona."Oh kamu udah bangun"kata papa donghae saat melihat istrinya yang sedang mengucek-ngucek matanya.
Mama Yoona"Kamu kok udah bangun?".
Papa Donghae"Aku nyari kerjaan di pasar tapi tidak dapat"mukanya terlihat murung karena tidak mendapat pekerjaan.
Mama Yoona"Tidak apa-apa nanti bisa dicari lagi kan"katanya lalu papa donghae mengangguk.
Papa Donghae"kita kan udah gak punya apa-apa perusahaan juga udah disita tapi papa masih punya tabungan,bagaimana kalau kita belik rumah yang sederhana dulu nanti kalau papa udah dapet pekerjaan baru kita belik rumah yang besar yah ma,gapapa kan"ujarnya sambil mengelus rambut istrinya itu.
Mama Yoona"iyah gapapa paa,semangat yah"kata mama sambil meluk papa,yn yang melihat itu tersenyum dan meneteskan air mata karena terharu melihat orang tuanya.
Begini kira"rumahnya
Ibu rumah sewanya cantik banget yahh,nanti papa donghae selingkuh pulak sama ibu giselle😅🤣.makasih yang udah baca mudah-mudahan sukak yah sama cerita aku jangan bosen yah dan jangan lupa komen dan vote chingu.
GOMAWO
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.