6 tahun berlalu yn sekarang sudah tinggal di korea dan bekerja di cafe perjalan yn sangat rumit dari yang yn putus sekolah dan papa nya sudah menikah lagi keluarga yn sangat berantakan.
Yn yang sudah di besar kan oleh ibu krystal dan om kai sangat berterima kasih kalau tanpa orang itu enggak tau gimana hidup yn keluarga yn saja tidak ada yang menampung nya jadi yn sangat bersyukur.
Tapi sekarang yn tidak punya siapa-siapa lagi selain keluarga om kai yn tidak tau nasib keluarganya gimana karena saat papa donghae meninggal ibu tiri yn melarikan diri dengan menjual rumah peninggalan mama yoona.
Yn pun tidak tau juga kabar abang nya yn rasa pun mereka sudah tidak ada di dunia ini selama yn tinggal di kediaman rumah om kai kakak-kakak yn tidak ada yang perduli pokoknya setelah kepergian mama nya keluarga yn hancur sehancur-hancurnya.
Saat yn putus sekolah yn merasa hidupnya tidak akan pernah bahagia yn sempat frustasi karena itu ibu krystal ingin menyekolahin yn tapi sadar akan ekonomi dan pekerjaan om kai yang tidak tentu pendapatan nya jadi yn tidak jadi sekolah.
Sempat ingin mengakhiri hidup nya tapi di sisi lain yn ingin mencapai cita-cita nya yaitu ke korea dan ingin melihat NCT,dari situ lah yn jadi semangat lagi apa lagi saat melihat jaemin yn jadi lebih semangat dan bias yn semangkin bertambah.
"Aku harus bekerja dan nabung kalau aku ingin tinggal di korea"batin yn.
Dari situ lah yn mencari pekerjaan dia sangat bersemangat walaupun yn kadang merasa sangat capek apa lagi yn masih terbilang anak kecil tapi yn tidak pantang menyerah pekerjaan apa pun dia lakukan supaya menghasilkan duit dan yang pasti halal.
Dari umur 15 tahun yn nabung sampai akhir nya dia memiliki banyak uang dan sudah berani untuk keluar negri akhirnya yn nekat untuk pergi ke korea sendirian.
Yn sudah bekerja di cafe itu setahun setengah dan yn tinggal dirumah temannya,saat yn datang ke korea dia sendirian tapi berjalan nya tahun yn mendapatkan teman dan dia di ajak tinggal bersama dengan keluarganya.
Nama teman yn song soo hyun dan mama nya song hye kyo dan juga papa nya song joong ki mereka tinggal seoul korea yang berada tepat di tengah ibu kota korea.
Yn tinggal sekamar dengan teman nya itu karena rumah soo hyun hanya memiliki dua kamar.
"Soo hyun,yn!!bangun ini udah jam berapa apa kalian tidak bekerja"teriak mama nya soo hyun.
"Iyah eomma ini lagi bangunin soo hyun dari tadi gak mau bangun"yah itu yn yang memanggil mama soo hyun dengan panggilan eomma karena dari awal yn datang kemari mama nya sudah menyuruh yn untuk memanggil nya dengan sebutan mama.
"Siram aja dia kalau tidak mau bangun atau mama yang gerak ke atas"teriak mama lagi dari dapur.
"Soo hyun bangun mama mau ke atas"kata yn sambil menggerak kan badan teman nya itu.
Reflek mendengar kata mama soo hyun langsung bangun dan bergerak ke kamar mandi"dengar kata mama langsung gerak dari tadi di bangunin gak bangun-bangun kenapa dari tadi gak sebut nama mama nya aja biar dia cepat bangun"cibir yn sambil menggaruk tengkuk lehernya.
Tok tok.
"Mana soo hyun??"tanya mama ke yn.
"Udah lari ke kamar mandi karna tau mama mau kesini"tunjuk yn ke arah kamar mandi.
"Iss memang lah anak satu ini malas nya entah keturunan siapa"yn hanya terkekeh mendengar perkataan mama hye kyo.
"Yaudah yuk ke bawah biar aja dia gak usah di tungguin".
"Tapi ma-".
"Etss mau ngebantah mama"ujar mama sambil menunjuk yn.
Yn menggeleng lalu mama hye kyo merangkul yn dan berjalan bersama ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.