Dirumah

71 4 0
                                    

Yn pulang sendirian karena rumah dia dengan temannya berbeda arah jadinya yn pulang sendirian,sesampainya dirumah yn langsung membuka sepatunya dan meletakan di rak sepatunya.

Yn"Pa ma yn pulang"yn berteriak supaya orang yang di dalam rumah mendengarnya.

Mama Yoona"kamu udah pulang kalau gitu sini makan siang sama-sama ini mama lagi masak tapi bukak dulu seragam mu"ujarnya mama berteriak dari dapur.

Yn sudah siap mengganti bajunya lalu dia menghampiri mamanya yang sibuk berkutat dengan alat dapur"Sini yn bantu ma".kata yn sambil mengambil sebuah pisau untuk memotong sayur.

Mama Yoona"Gak usah udah sana kamu di meja makan aja tapi mama mintak ambil kan piring sama lauk yah pindahkan ke meja makan"kata mama sambil mengambil pisau yang di pegang yn.

Yn"Yaudah kalau gitu yn tunggu di meja makan yah"pergi yn dari dapur sambil mencium pipi mamanya.

Yn duduk di meja makan sendirian,lalu dia merasa ada yang tertinggal dikamar dan dia mengambilnya  setelah dia keluar kamar yn melihat keluarnya udah berkumpul di meja makan.dan dia duduk di samping mama yoona yang berhadapan langsung dengan kak mark sebetulnya yn sangat malas berhadapan sama orang seperti kak mark ini karena kak mark selalu mencari masalah dengan yn.

Akhirnya mereka memulai makanan dengan tenang dan hanya suara dentingan piring dengan sendok yang terdengar,selesai mereka makan yn mencuci piring karena tidak mau melihat mamanya capek.

Saat yn mencuci piring ada seorang lelaki menghampiri dan mencium pipi kanannya"MUACHH"ternyata itu kak mark,yn langsung mengelap dengan lengannya karena tangan yn kini sedang bersabun,tapi mark malah menciumnya lagi"MUACHH 3X".

Yn langsung mencuci tangan nya yang terkenak sabun dan melemparkan sebuah pukulan yang mengarah ke area kepala"PLAKK!!sakitkan rasain tu"kata yn yang memukul begitu kuat.

Lee Mark"kamu jahat baget sih dek"kata mark sambil memegang kepalanya yang sedikit denyut.

Yn"Salah sendiri ngapain cium-cium"kata nya kesal.

Lee Mark"Kakak itu cium kamu karna kakak sayang sama kamu"bilangnya ke yn sambil mencium pipi yn lagi.

Yn"Kalok kakak sayang kakak jangan cium dong,kalok cium bukan sayang namanya lagian yn udah besar yn gak butuh ciuman yang seharusnya diberikan kepada anak kecil tapi yn butuhnya duit".katanya sambil menaruh piring yang sudah dicuci ke rak piring. 

Lee Mark"kalau duit itu bukan sayang yn,tapi kamu yang lagi gak ada duit".ujarnya sambi mengelus surai rambut yn.

Yn"Hehehe tau aja kak,yaudah bagilah yn duit"yn menjulurkan tangannya kedepan untuk menerima duit dari kakaknya.

Lee Mark"SINI"katanya sambil memegang tangan yn 1...2...3..."CUIHH,tu duitnya"yah betul kalian gak salah mark meludahi tangan yn dan setelah melakukan itu mark melarikan diri sambil tertawa.

Yn"Iss si anjing,orang minta duit malah dikasih ludah"marah yn sambil mencuci tangannya,mark yang mendengar itu hanya tertawa.

Mama Yoona"Ehh mulutnya kok kayak gitu sama kakaknya"mama berjalan menghampiri yn.

Yn"Hehehe maaf ma"katanya karena takut kenak marah mamanya"Lagian kak mark luan ma masak tangan yn di ludahi"sambungnya"Udah lah kakak mu kan emang kayak gitu"ujar mama yoona.

Selesai yn membereskan mencuci piringnya yn melanjutkan pekerjaan lainnya yaitu menyapu,mengepel dllnya,yn itu tidak malas walau dia dulu tidak mengerjakan semua ini karena dirumahnya yang dulu yn mempunyai pembantu,tapi semenjak rumah itu disita dia jadi harus membereskan rumah yn ikhlas kok melakukannya tanpa terpaksa. 

Yn yang udah siap sama pekerjaan rumahnya dan kini yn merasa lelah akhirnya yn tidur di kursi panjang yang ada di ruang tamu,yn gak tidur si cuman memejamkan matanya doang,tapi lama -lama yn merasa mengantuk jadi dia tidur ketika yn hampir berada di alam mimpinya yn merasa kayak ada yang menimpa seluruh badanya dan membuat sih empuh mengeluh"enghh"kata yn menggerakkan badannya.

"Awas berat lohh"yn berkata saat tau siapa yang menimpa badannya seseorang itu adalah taeyong kakak yn sendiri yang kini sedang menimpah badan mungil adiknya. 

Lee Taeyong"Udah gini dulu yn kakak lagi capek lohh"kak taeyong bukannya minggir dari atas tubuh yn dia malah merengkuh yn kedalam pelukannya.

Yn"Geser loh kak"yn berusaha melepas rengkuhan kakanya itu.

Lee Taeyong"Cium dulu baru kakak lepas".

Yn"Duit dulu"yn tersenyum saat mengatakannya.

Lee Taeyong"Duit aja pun,yaudah cium dulu baru kakak kasih duitnya"bilangnya ke yn lalu kak taeyong memajukan bibirnya.

Yn"Kalau dibibir nambah lah duitnya".

Lee Taeyong"Iyah,udah cepatlah"gak sabarnya taeyong.

Yn"Duitnya dulu".

Lee Taeyong"Gak nanti kamu kabur".

Yn"Gak loh kak".

Lee Taeyong"Yaudah ni jangan lari yahh,awas aja kalau lari"ragunya ke yn takut yn nya melarikan diri.

Yn sudah menyiapkan diri untuk melarikan diri tapi tangan taeyong menarik tangan yn diluan.

Lee Taeyong"Mau kemana kamu?".

Yn"Gak ada cuman mau berdiri kok"katanya gugup.

Lee Taeyong"Jangan berusaha lari,kakak gak akan tertipu lagi"taeyong masih memegang tangan yn"hehehe gak-gak"kata yn.

Lee taeyong merebut duit itu lagi dari tangan yn"sini"kata kak taeyong"iss kok diambil lagi duitnya".

Lee Taeyong"Nanti kamu kabur,udah cium dulu nanti kakak kasih uangnya".

Yn"Yaudah sini"kak taeyong memajukan bibirnya.

Yn"Muachh dan kan sini uangnya".yn mencium tepat dibibir kakaknya.

Lee taeyong "sini dulu lah" yn mendekatkan wajahnya.

Lee taeyong "Muachhhh 3X" taeyong  menciumin wajah yn."nah duitnya"katanya tertawa senang.

Yn "kak kan cuman sekali ciumnya tapi ini kok banyak kali" yn mengerucutkan bibirnya karena kakaknya itu berbohong padanya.

Lee taeyong "Kan gak ada perjanjian kalau cuman sekali cium" yn nampak  berfikir dan taeyong melanjutkan omongannya "gak ada kan".

Yn "iya sih tapi tetap saja kakak berbohong kepadaku".yn merasa tidak adil.

Lee taeyong "udahlah sekali-sekali pun lagian kakak sendiri mau cium adeknya masakan harus bayar dulu sihh"

Yn "bodoh amat dalah malas dekat-dekat kakak nanti kenak cium lagi" yn berlari dari ruang tamu tersebut dan meninggalkan kakaknya.

Dream Come True [Na Jaemin & YN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang