Mama Part 3

30 2 0
                                    

"Mama kenapa ma??"tanya yn lagi tapi mama hanya diam akhir nya pun yn bergerak membersihkan seluruh rumah dengan kak ryujin setelah yn kembali mama sudah tertidur dengan tubuh yang terduduk dan tangan yang menahan badan.

Akhirnya pun yn tidur juga karena kecapean beresin rumah lagian ini udah siang waktunya untuk tidur,kalau kak taeyong dan kak ryujin mereka ada di dapur entah gosipin apa yn gak tau.

Yn tidur berada tepat di belakang pintu dan tidur tanpa alas atau pun bantal yn emang gitu kalau tidur walau pun ada bantal pasti akan dia taruh di kakinya sedang kan kepalanya tidak memakai apa pun.

Sekitar jam 4.15 wib ada suara yang memanggil mama"ma ma mark pulang".

Tidak ada sayutan kak mark pun masuk kerumah dengan pintu yang sedikit terbuka.

"Ma mark pulang ini kue nya kan mama mintak mark bawak kue hari raya".

Flashback hari itu mama pernah bilang ke kak mark kalau mama mintak belikan kue yang banyak untuk hari raya karena mama udah gak bisa buat nya.

Dulu mama sangat rajin buat kue tapi sekarang karena mama sakit jadi tidak kuat kayak mana mau buat kue orang berdiri aja susah.

Flashback tamat.

"Taeyong mama kenapa!?"saat mengatakan itu sontak kak taeyong kak ryujin langsung ke ruang tengah.

"Ma mama"kak taeyong menggerakkan badan mama sambil memukul pipi mama pelan.

Yn langsung berdiri dari tidur nya dan bergerak menghampiri mama nya.

"Mark cobak kamu pinjem mobil ke tetangga biar bawak mama"bilang nya ke mark.

"oke sabar"kak mark langsung berlari ke rumah tetangga yang hanya beberapa langkah dari rumah.

"Ma bangun ma"yn sudah menangis sambil memegangi kaki mama nya.

"Lagi di keluarin mobil nya"kata kak mark.

Tiba-tiba mama tarik nafas panjang dan mengucapkan La illaaha illallah setelah itu keluar suara nafas panjang yang terdengar seperti orang mendengkur.

Kak taeyong langsung memberikan nafas buatan untuk mama tapi hanya suara mendengkur yang keluar.

"Ma bangun ma jangan ninggalin yn ma"yn menggerakkan kaki mama nya dengan kuat agar mama nya bangun.

Tidak lama rumah yn jadi rame pemilik mobil tadi sekaligus tetangga memeriksa mama yang ternyata sudah tidak bernyawa.

Yn yang mendengar itu langsung nangis sekuat-kuatnya sampai dia membanting diri nya ke dinding.

"Tadi kau kok gak nengokin mama taeyong"tanya kak mark kepada kak taeyong.

"Orang tadi mama masih ngomong kok"jawab kak taeyong.

Tidak lama nining dan keluarga nya dateng winter langsung memeluk yn dengan erat supaya yn tidak membanting diri nya lagi.

"Udah yn jangan nangis kasian mama kamu".

"Iyah eonni udah jangan nyakitin diri eonni sendiri"kini nining yang berbicara.

"Udah mending sana wudhu bacain mama yasin cepat sana"ujar mama winter sambil mengelus rambut yn.

Yn pun bergerak di ikuti dengan winter dan nining,kak mark langsung menjemput papa donghae yang lagi bekerja.

Tidak lama kak mon ka young dateng dan langsung memeluk mayat mama yang sedang di bukak pakainnya.

"Ma maaf baru dateng soalnya tadi macet mama bangun ma ka young udah pulang ma bangun"kak mon ka young nangis sambil memeluk mayat mama.

"Ngapain kau dateng kemari bukannya ini doa kau supaya mama meninggal udah senang kan sekarang mama udah gak ada"kak taeyong berbicara dengan suara yang kuat sambil mendorong kak mon ka young.

Dream Come True [Na Jaemin & YN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang