Di lain sana ada seseorang yang terlihat murung dan kesal pasal orang yang di tunggu tidak kian mendatang lelaki itu duduk sambil menundukkan kepalanya"kalau bukan yn yang ku tunggu mungkin sedari tadi aku udah pergi sama anak dream"
Selesai acara audisi tadi haechan dan jeno diluan keluar karena katanya anak dream ngajak minum-minum"yuk chan?".
"Kemana jen"bingung haechan yang jeno ngajak tiba-tiba"pasti gak ada nengok grup kan"
"hehehe maaf jen tapi aku gak bisa aku ada janji sama"
"yn kan"sela jeno cepat.
"kok kau tau"
"gak sengaja ke baca pas loh ngechat yn malam itu"cengir jeno sambil menggaruk kepalanya yang gak gatal.
Mereka berdua sama-sama diam yang satu memikirkan alasan haechan biar gak datang ke anak dream yang satu cari alasan supaya pas jumpa renjun gak di marahin.
"Gimana jen"
"udah bilang aja kau mau kerumah mama mu"
"jen renjun gak gampang di bodohin kalau jisung tadi iyah"
"udah kau pergi aja sana nanti biar aku yang urus"
"benar jen kalau gitu makasih yah"haechan kegirangan dan sangat senang setelah mengucapkan terima kasih haechan langsung pergi dari situ.
Taksi yang di naiki yn sampai di depan agensi yn langsung memberikan selembar uang won dan langsung keluar mobil dengan berlari memasuki agensi yn langsung menuju tempat dia dan haechan bertemu.
"hah-hah"nafas yn memburu karena berlari"kau masih disini rupanya"ucap yn melihat seseorang yang duduk sambil menundukkan kepalanya.
Lelaki itu menatap perempuan yang ada di hadapannya dengan sedikit mendongakkan kepala dia berbicara"lama kali gak tau dari tadi aku nunggu"
"yah maaf namanya juga lupa"
"iya-iya untung yang aku tunggu kamu kalok engggak udah pergi aku sama anak dream"
"yah kenapa gak pergi aja akh"pekik yn yang merasa sakit di bagian kaki yn.
"kau kenapa apa yang sakit"gelisah haechan.
Haechan langsung mengangkat tubuh yn untuk duduk"aku bisa sendiri"ucap yn yang merasa aneh saat di gendong haechan.
"apanya yang sakit??"tanya lelaki itu sambil berjongkok di depan yn.
"udah gapapa cuman lecet doang kaki ku karena berlari tadi"
"kenapa kau berlari lagian kau lagi makai sepatu heels kalau kau terjatuh dan terkilir bagaimana"
"yah karena aku ingin menemuimu kau pasti sudah menunggu lama karena aku lupa"haechan tidak menjawab nya dia malah menarik tubuh yn dan merengkuhnya.
Yn kaget begitu kaget jantung dia berdetak sangat kencang dan yn juga bisa merasakan detak jantung haechan yang berdetak tatkalah cepat dari nya karena yn berada tepat di dada bidang haechan.
"chan"yn mendorong tubuh haechan pelan dan pelukan itu terlepas.
"maaf"lirih haechan
"gapapa jadi kamu mau ngomong apa??"yn jadi merasa canggung dengan haechan yah gimana gak canggung di peluk bias sendiri.
"emm aku mau ngajak kamu nonton bruno mars besok"
"aku"yn ingin menolak haechan karena masih teringat apa yang di katakan karina pasal kedekatannya dengan haechan.
"aku bakal tetap nunggu kamu kayak tadi jadi aku harap kamu datang"
"aku usahain"
Haechan mengangguk dan kembali menatap kaki yn"mata cabul"ucap yn membuat haechan mengangkat kepala nya"gak aku lagi lihat kaki kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.