Playing with NCT

34 3 0
                                    

Permainan yang akan di mainkan oleh nct dan juga aespa termasuk yn itu kalau ada yang salah mohon maaf yah karena juga motifasi sendiri jadi yah gitu kalau masih ada yang kurang apa gitu tolong di koreksi dong komen di bawah biar aku tau.

Makasih man teman.












Sinar matahari yang telah terang mengusik tidur para gadis yang sedang meringkuk di dalam selimutnya"emm udah jam berapa eooni??"tanya karina pada taeyon yang sedang menyisir rambutnya di depan cermin.

"Jam setengah delapan"jawabnya sambil menunjuk jam yang berada di atas dinding"kita jadi kan biar karin mandi"taeyon mengangguk dan karina langsung bangkit dari tempat tidurnya.

20 menit waktu yang di butuhkan karina untuk mandi dia keluar dari kamar mandi dan sudah lengkap dengan pakaiannya"giselle yn mana?"tanyanya karena tidak mendapatkan yn yang tadi sedang tertidur.

"Di sofa depan kayaknya"karina hanya berohiyah.

"Astaga masih tidur"ucapnya yang melihat yn tertidur di atas sofa.

"Dia kayaknya kecapean tadi malam dia cerita sama eonni kalau dia nonton concert bruno mars sama haechan"jelas taeyon.

"Ohh pantes tadi malam dia lama kemari Aish haechan bukannya pamit kepada ku jika dia membawa yn"

"Kau seperti ibunya saja apa perlu emang yn memberitahu mu kemana pun dia pergi"

"Bukan gitu eonni tentu kau tau sifat haechan yang nekat"

"Iyah sih tap-"

"KARINA!!"pekik haechan yang tetiba datang langsung membuka pintu dorm tanpa mengetuk.

Bukh.

Karina melempar bantal yang ada di sofa tepat di wajah tampan haechan"apa bangsat!!dan bagaimana kau tau sandi nya??".

"Yah mana ku tahu kalian belom menggantinya kan kau pernah memberitahu ku saat kau suruh aku waktu itu"

"Ohh ngapain kemari dan tolong bibir kau itu kalok bercakap lihat sekitar ada orang tidur malah berkoak itu bibir"tunjuk karina pada yn yang sedang tertidur puas tidak ada pergerakan sama sekali saat haechan menjerit tadi.

"Lah masih tidur,cantik yah kalau tidur"cibir haechan.
"Cantik-cantik kalau mau bawak anak orang itu bilang-bilang lihat itu kecapean dia"cibir karina sedikit meninggikan suaranya.

"Udah-udah jangan berantem ada apa kemari chan dan juga kau karina panggil giselle biar kita ke supermarket".

"Ini eonni aku di suruh para hyung untuk menanyakan kalian akan memasak apa"

"Kami belom menentukannya intinya pasti ada ramyeon"mendengar ada suara orang yang berbicara dari tadi yn terusik dia bangun masih dengan posisi tertidur dan melihat orang yang berbicara

"Kata hyung jonny kita bakar daging juga biar kami yang membakarnya"mendengar suara yang di kenal dan melihat orangnya ada di depannya yn langsung berteriak"Akhhh kenapa kau di sini"pekik yn langsung telungkup menutupi wajahnya yang masih wajah bantal.

"Emang dari tadi aku di sini kau saja yang tidur kayak orang mati tidak mendengar dari tadi kami berteriak"cibir haechan"dan kenapa kau telungkup"

"Diam!!eonni tolong usir haechan yn malu"

"Kenapa kau malu kau cantik saat bangun tidur"ucap haechan sambil tertawa kecil dan di angguki taeyon.

"Banyak kali cerita mu udah sana pulang nanti kami belik beberapa daging untuk di bakar"ucap taeyon

"Yaudah aku pulang yah eonni karin yn"ucap haechan sambil mengelus kepala yn yang masih telungkup.

Bukh"berani kali kau nyentuh dia kalau ku lihat sekali lagi kau sentuh dia ku patah kan tangan mu"

Dream Come True [Na Jaemin & YN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang