Tidak lama jaemin keluar dari perusahaan dan mendatangi yn lagi jaemin menarik tangan yn ke dalam perusahaan yang yn tau itu tempat istirahat para idol jaemin mendudukkan yn di kursi setelah itu jaemin membuka masker yn"kau lebih cantik tanpa masker"kata jaemin sambil memegang dagu yn.
"Ini betul jaemin gak salah aku jaemin megang wajah ku kami hanya berdua di ruangan apa yang akan dia lakukan"yn sudah sangat lemas di tambah air mata yang tiba-tiba mengalir karena sedekat ini dengan jaemin.
"Kenapa kau menangis sayang".
"Hah sayang"pikir yn.
"He eh sayang,kau wanita tercantik ku".
"H-hah wanita".
"Iyah kau wanita ku kau cinta kan sama aku".
"Dari mana kau tau??"tanya yn.
"Kau sijeuni kan dan kau menyukai ku".
"I-iyah".
"Aku juga menyukai mu saat mata kita bertemu tadi makanya aku keluar kembali dan mendatangi mu".
"Tapi kenapa kau tiba-tiba menyukai ku kita kan baru ketemu".
"Baru ketemu bukannya kita hampir sering ketemu kau selalu datang ke fansign ke konser dan juga semalem itu kita jumpa di cafe tempat kau bekerja".
"Wahh daebak!!kau mengingat ku ternyata"girang yn merasa tidak percaya apa yang dibilang jaemin.
"Aigoo kau sangat lucu sayang"jaemin mengelus kepala yn dan tersenyum manis.
Yn hanya tertawa pelan"boleh aku mencium mu??"tanya jaemin.
"Uhuk"yn tersedak saliva nya sendiri saat mendengar apa yang di katakan jaemin.
Jaemin menepuk-nepuk pelan bahu belakang yn"apa itu terdengar canggung di telingamu".
"Bagaimana enggak kita tidak ada hubungan spesial kita hanya sebatas idol dan fans jaemin".
"Yaudah mulai hari ini kita pacaran jadi kita udah ada hubungan spesial kan".
"Gak gitu jaemin kau aka-"omongan yn terhenti tatkalah jaemin langsung menyambar bibir ranum yn.
Yn terbuai dengan ciuman ini dia pun juga membalas ciuman jaemin mereka saling melumat satu sama lain tangan jaemin yang tidak bergerak ia gunakan untuk membuka baju yn.
Jaemin beralih menciumi leher yn sampai tok X3"yn yn bangun yn"itu suara bapak supir yn.
Yn pun tersentak mendengar suara bel dan ketukan secara bersamaan"yah pak"yn berjalan membuka pintu itu.
"Yn coba kau buka hp mu"yn berjalan ke kasur nya dan mengambil hp nya.
"Hah udah jam 9.30 wib aku akan terlambat untuk latihan".
"Itu lah kenapa baru bangun yn bapak dari tadi bangunin tapi tidak ada jawaban".
"Maaf pak yn mimpi jadi susah di bangunin"padahal yn sedikit marah dengan supir nya karena mimpi nya terputus lagi enak mimpi jaemin kok di bangunin.
"Yaudah gapapa udah sana mandi biar kita ke perusahaan"suruh pak supir itu.
"Iyah tunggu yah pak yn bakal cepat".
Setelah supir yn pergi yn menutup kembali pintu dan bergegas ke kamar mandi"ini gara-gara jumpa semalem ini sama jaemin makanya ke bawak mimpi"pikir yn sambil sabunan.
Yn sudah selesai dengan urusan mandinya dan pakaian dia tidak bermake up sebab yn tidak sukak berdandan bagi yn itu merepotkan dan memakan waktu jadi yn hanya memakai susncreen untuk menjaga wajahnya dari sinar matahari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.