second kiss

41 3 0
                                    

Hai chingu para idol dan aktor di sini sifat dan aslinya tidak sama yah aku hanya meminjam nama mereka dan juga kalian jadi gampang khayalnya di pikiran karena tau karakternya jadi jangan di sama-samain sama yang di real yah.

Dan maaf juga kalau kata-katanya kasar.

MAKASIH CHINGU💚.


















Semua kembali ke permainan lagi sambil meminum dan memakan makanan yang ada sampai di mana botol berhenti di karina membuat semua orang diam.

"Kenapa kalian diam"ujar karina melihat semua anggota diam sambil melihat satu sama lain.

"Kau kalau ngasih tantangan gak ngotak rin"celetuk hendery

"Lah gak ngotak gimana tahun semalem aku aja ngasih tantangan cuman gak nyuruh si yangyang gak latihan selama sebulan"

"Yah itu mana kami mau comeback masak gak latihan jadinya aku kenak marah dan latihan sampai pagi sendiri"sambung yangyang.

"Iyah dan juga kau pernah nyuruh aku cium lee soo man sebetulnya aku mau tapi lee soo man yang gak mau"

"Jon akhir-akhir ini kau taruh dimana itu otak kok rada gilak yah siapa juga yang mau di cium sesama jenis"ucap taeil.

"Ini ada"tunjuk jonny kepada haechan yang sedang diam.

"Dia mah beda jenis njay"cibir taeil membuat anggota tertawa.

Merasa tersindir haechan menoleh"anjing beda jenis beda jenis salahin yang di cium lah kenapa mau aja kok malah aku"ucapnya setelah itu dia kembali diam.

"Udah kok makin kemana-mana udah rin tunjuk siapa"ujar taeyon.

"Kak jonny cium kening haechan"ujar karina memberi tantangan.

"Ah ini mah gampang sini nak appa cium udah lama appa gak cium kamu"ucap jonny sambil menggerakkan tangannya memanggil haechan.

Haechan berdiri dari tempat dan mendatangi jonny tanpa menunggu lama jonny sudah mencium kening haechan dan yang di cium pun tidak menolak.

"Heh anak bapak di gabungin yah gini nih"cibir yuta"chagiya sini aku cium"sambung yuta memanyunkan bibirnya ke arah mark.

Mark merinding melihat itu"apa mau ku tampol wajan ini"ucap mark yang sudah memegang wajan.

Haechan kembali ke tempat duduk nya permainan pun di lanjutkan mereka rasa botol ini ada magnetnya dengan jaehyun botol itu sedari tadi selalu ke arah dia masalahnya kalau dia memberi tantangan selalu yang ke arah dewasa seperti tadi taeyong dan karina di beri tantangan kissmark satu sama lain di bagian tulang selangka membuat mereka canggung satu sama lain tapi taeyong hanya sementara tidak seperti karina.

Yn takut dia merinding melihat hukuman yang di berikan jaehyun dan kali ini dia sungguh takut akan di suruh berbuat yang lebih aneh dari yang dia lakukan bersama jaemin pasalnya lelaki bernama jaemin itu telah mengambil first kissnya yn berdoa kepada tuhan supaya dia tidak di tunjuk oleh lelaki gilak itu.

"Giselle kissmark jisung bagian dadanya"

"Kak jangan bagian situ dong"bantah giselle

"Gak boleh nolak"

"Ck okelah buka baju mu"mendapat perintah lelaki itu langsung membuka kancing kemejanya satu persatu dan setelah itu giselle memberi kissmark di bagian yang telah di perintahkan jaehyun.

"Icung aku bangun kan"katanya sambil menunjuk bagian bawahnya yang mengembul.

"Baru gitu doang dah naik salahin icung loh yang baperan"setelah mengatakan itu giselle kembali ke posisi nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dream Come True [Na Jaemin & YN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang