Sekarang yn bertambah senang dan semangat untuk latihan apa lagi semalem ada jeno,gilak jeno ganteng banget dulu pas mama nya hamilin dia kira-kira mama nya ngidam apa yah.
Sepulang dari perusahaan semalem yn langsung bilang ke eomma dan appa kalau dia di suruh tinggal di asrama bersama teman yang lain nya juga yn sebenarnya juga berat meninggalkan keluarga nya karena cuman mereka yang yn punya di sini walaupun yn hanya anak angkat tapi yn sayang banget bahagia sama mereka yn udah anggep mereka kayak keluarga sendiri.
"Ma boleh yah yn tinggal di asrama"dari tadi yn memohon kepada eomma hye ko karena eomma gak ngebolehin yn tinggal di asrama kata nya nanti siapa yang jaga dia.
"Yn bukan mama gak ngasih tapi nanti yang jaga kamu di sana siapa??".
"Biar lah ma dia pigi kata mama kejar impian mu yn tapi mama malah ngehalang impian yn"itu papa yang dari tadi bujuk mama juga.
Mama masih diam"ma di sana pasti ada yang jaga ma gak mungkin gak ada jadi boleh yah ma"akhirnya mama nyerah dia mengangguk walaupun dia masih gak rela yn pergi tapi demi mengejar impian mama jadi rela gak rela ngelepas yn.
"Yeeey makasih yah ma yn sayang mama"ujar yn girang sambil menciumi wajah mama.
Yn sudah siap berkemas dia juga udah pamitan sama kedua orang tua nya tapi dia belom pamitan sama soo hyun jadi yn berniat mampir ke cafe untuk berpamitan.
"Sekalian aja sama papa kamu mau ke cafe dulu kan".
"Gak usah pa biar yn naik taksi aja".
"Gak sama papa aja lagian kan satu arah yn kerjaan papa sama cafe".
"Yaudah kalau gitu pa".
Mama dari tadi masih menangis masih gak rela ngelepas yn"mama nanti kalau ada waktu yn pulang ma udah yah jangan nangis"yn menghapus air mata yang mengalir di pipi mama.
"Janji sama mama yn selalu ngabarin mama oke".
"Janji ma udah jangan nangis nanti yn juga ikut nangis".
"Iyah mama gak nangis lagi udah sana pigi nanti kalian terlambat".
"Yn pergi yah"yn memeluk mama nya tanda akan berpisah walau jarak nya gak jauh tapi pasti akan jarang jumpa.
Yn dan papa nya masuk kedalam mobil dari dalam mobil yn bisa melihat mama nya yang masih setia menunggu kepergian yn dan suaminya.
Yn membuka jendela mobil menampakkan mama nya yang berdiri dengan wajah sedih dan mata yang agak sembab karena menangis"yn berangkat ma"setelah mendapatkan anggukkan joong ki atau papa yn menjalan kan mobil nya.
Selama perjalanan yn dan papa nya hanya diam tidak ada obrolan sampai tiba di cafe yang soo hyun dan yn kerjakan"appa berangkat yah".
"Appa gak mau peluk yn"papa nya yang melihat yn merentangkan tangannya langsung keluar memeluk yn.
"Jaga diri baik-baik yah yn jangan pantang menyerah kejar semua impian mu appa hanya bisa doain yang terbaik buat kamu appa sangat sayang sama kamu yn"appa semakin mengeratkan pelukan nya.
Yn juga memeluk tatkalah erat dari papanya"Iyah,appa juga jaga diri baik-baik dan juga yn sayang banget sama appa"setelah acara berpelukan itu yn masuk ke cafe dan papanya pergi bekerja.
Yn berjalan ke arah dapur karena tidak mendapatkan soo hyun berada di depan"yn!!"panggil hyunjin kuat.
Soo hyun pun yang mendengar nama itu langsung melihat ke arah pintu dan benar saja yn berdiri di sana dengan membawa koper serta tas yang berada di tangannya"kau mau pergi yah"tanya soo hyun.
"Iyah aku mau melihat mu dulu sebelum aku pergi ke sana".
"Emang mau kemana"tanya hyunjin mendatangi kedua orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.