Setelah di pasang infus mama yoona dipindah kan tempat tidur yang ada di ruangan itu"selamat istirahat yah bu"kata suster itu.
"Iyah sus makasih yah".
"Iyah bu kalau gitu kita pamit yah".
Mama hanya tersenyum dan mengangguk setelah itu kedua suster itu keluar dari ruangan itu.
"Ma istirahat yah ma biar cepat sembuh".
"Iyah yn kamu juga harus istirahat"yn hanya berdehem sambil mengangguk.
Malam pun tiba yn dengan mama nya sedang mengobrol layak ibu dan anak"mama sayang banget sama kamu yn"ujarnya sambil mengelus rambut yn.
"Yn juga sayang sama mama"jawabnya sambil tersenyum ke mama.
Setelah perbincangan pendek itu mama yn melihat ke bawah tempat tidur dan dia sedikit terkejut dengan apa yang dia lihat sontak yn yang melihat ekspresi mama nya itu juga ikut melihat ke arah bawah yang mendapati kantong yang berisikan cairan urine itu sudah penuh dan tumpah.
"Yn ambil pispot untuk urine nya di kamar mandi"setelah mengatakan itu yn langsung beranjak dari kursi ke kamar mandi untuk mengambil pispot yang di suruh mamanya.
"Ini kyk mana buka nya ma??"yn tampak bingung dengan kateter urine itu dia gak tau cara membuka nya supaya cairan itu keluar.
"Kamu tarik aja itu tutupnya nanti dia keluar"perintah mama.
Yn langsung bergegas dan menarik tutup itu dan yah cairan urine itu keluar setelah nunggu beberapa menit cairan itu habis,yn langsung mengangkat pispot nya yang penuh urine itu ke kamar mandi dan membuang di closet.
Yn tentu saja tidak jijik dengan yang dia lakukan dia ikhlas melakukannya lagian itu urine mama kan dia harus menjaga mama nya supaya cepat sembuh makanya yn sama sekali tidak merasa jijik dengan apa yang dia buat.
Cairan urine yang tumpah tadi karena sudah penuh yn pel dengan air sabun supaya tidak bau selesai menyepel yn langsung menaruhnya kembali ke kamar mandi dan dia kembali ketempat tidur mama nya.
"Makasih yn"ujar mama ke yn.
"Iyah ma kan udah tugas yn jaga mama".
"Kamu anak yang baik yn mau bantu mama dan kamu mau membuang urine mama tanpa jijik sedikit pun"mama yoona berbicara sedikit lemas karena badannya yang semakin gemuk.
"Yn ngapain jijik lagian mama kan mama yn jadi yn gak bakal jijik sama apa yang yn lakukan tadi".
....
Setiap pagi pasti akan ada yang membersihkan kan ruangan itu tapi yn masih berada di alam mimpinya,yn tidur di bawah tempat tidur mama nya dengan tikar lalu ada seorang cleaning service masuk kedalam ruangan yang ditempat kan mama yn itu karena ruangan itu besar dan hanya mama yn yang berada diruangan itu.
"Yn bangun ruangan ini mau dibersihkan"kata mama membangunkan yn dengan suara agak keras.
Enggh yn mendengar apa yang mama nya bilang tadi dia langsung berdiri dan keluar dari ruangan itu.
"Bu permisi saya bersihkan dulu yah bu"kata cleaning service itu sopan.
"Ohh iya-iya bu"kata mama yoona gak kalah sopan,cleaning service itu langsung membersihkan ruangan itu dengan bersih dan wangi.
"Jangan masuk dulu yah dek masih basah"cleaning service itu berbicara dengan seseorang yang tak lain dan tak bukan yaitu berbicara dengan yn.
"Iyah baik bu"jawab yn setelah lantai itu terlihat sudah kering yn pun masuk keruangan rawat inap itu yang hanya ada mama dan yn di dalam nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.