first day of training

48 5 0
                                    

Hari yn akan latihan lagi sebetulnya yn masih merasa gak percaya dia akan menjadi training apa lagi dia bisa bertemu haechan tanpa harus mengeluarkan duit yn sudah sangat bangga dengan pencapaian ini walau dia tidak tau nasib dia ke depan nya tapi yn sudah berhasil memasuki ruang pelatihan yang belum tentu orang lain bisa dan bertemu secara tidak sengaja dengan idol-idol lainnya tanpa membayar sepersen pun.

Dari semalem sepulang dari SM yn sedikit pun tidak pernah melunturkan senyum nya karena berjumpa dengan haechan dan sampai di rumah pun dia selalu tersenyum sampai semua keluarganya melihat yn dengan tatapan aneh.

"Kamu kenapa sayang??"tanya mama tampak khawatir.

"Gapapa ma"yn masih senyum-senyum.

"Kamu gak lolos pas pelatihan yah"kini soo hyun yang bertanya.

"Kalau gak lolos mana mungkin anak papa satu ini senyum-senyum sendiri".

"Yn kamu kenapa"soo hyun menggoyangkan tubuh yn.

"Tadi yn-"yn menggantung omongan nya membuat ketika orang itu menunggu"cepat lah tadi yn ap-"omongan soo hyun terpotong karena yn melanjutkan perkataannya"di anter haechan keruangan pelatihan!!"Yn mencerit di kata terakhir sontak ketiga orang itu menutup telinganya.

"Owalah gitu doang papa kira ada apa ah gak seru lah".

"Entah gak asik cabut yok pa"ajak soo hyun.

"Wahh beruntung banget kamu sayang jumpa haechan jadi kek mana apa kamu sudah kenalan sama dia,dia tau nama kamu gak"mama sangat nampak semangat di bandingkan dengan kedua orang itu.

"Iyah kan ma gak sia-sia yn daftar ke sana jadi jumpa idola secara gratis tapi kami belum kenalan ma yn udah terlanjur malu dan senang"dikata terakhir yn cemberut.

"Gwenchana yn nanti kan bisa jumpa lagi dan kalian nanti bisa kenal satu sama lain makanya yn rajin latihan rajin nyanyi kontrol suara nya biar makin bagus kejar impian yn jangan pantang menyerah jangan dengar omongan orang oke"mama langsung meluk yn.

"Iyah ma makasih yah udah selalu semangatin yn"yn pun membalas pelukan mama.

....

Berhubung ini hari minggu jadi perusahaan sepi jadi yn sedikit lega karena tidak terlalu banyak orang seperti semalem,tadi aja yn di anter sama papanya karena papa sedang libur.

Sebelum dateng yn sudah di kirimin pesan sama staff kemarin katanya langsung saja ketempat pelatihan karena staff nya sudah menunggu di sana.

Saat yn masuk hanya beberapa orang yang latihan mereka juga latihan di ruangan tapi ruangan mereka lain dengan yn ruangan mereka di bawah sedangkan yn di atas dan mereka semua bergabung tapi di sisi lain yn malah bergabung dengan idol-idol lain.

Kini yn sudah berada di pintu lift karena ruangan yn berada di lantai 6 sedangkan teman-teman yang setara dengannya berada di lantai 3.

Tingg.

Pintu lift terbuka saat lift berada di lantai 4 yn langsung mundur ke belakang menyudut di ujung lift karena dia melihat seorang lelaki walaupun dia sedang menunduk dia bisa melihatnya.

Lelaki itu melangkah masuk kedalam lift menggunakan hoodie berwarna abu rokok dan celana pendek putih dan serta sandal dia juga membawa tas berwarna hitam.

Lelaki itu melangkah masuk kedalam lift menggunakan hoodie berwarna abu rokok dan celana pendek putih dan serta sandal dia juga membawa tas berwarna hitam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Dream Come True [Na Jaemin & YN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang