Yn berjalan ke depan dengan membawa satu album dan orang yang pertama kali dia datangin adalah jeno"hai yn datang juga katanya gak datang"tanya jeno sambil mendongak dan orang yang di sebelah udah lihatin yn.
"Hehehe Iyah nama nya menang jen sayang kalau gak datang".
"Mau di mana tanda tangannya".
"Oh di sini jen"yn melihat jeno menulis kan sesuatu di album yn.
"Gomawo jen"jeno mengangguk setelah itu yn bergeser ke meja sebelah.
"Bilangnya gak dateng bilang nya gak ikut bohong aja"ucap haechan pelan tapi yn masih bisa mendengarnya.
Yn menunduk"nama nya juga menang".
"Dimana ini".
"Apa nya??"bingung yn.
"Tanda tangannya gak niat banget kayaknya sampai album nya pun belum di buka"yn langsung melihat nya.
Yn membuka album itu memberikan foto yang akan di tanda tangani haechan"maaf"katanya.
"Kamu gak salah,ni"haechan memberikan album yn.
"Dateng kemari mau lihat aku apa jaemin??"tanya haechan dan membuat jaemin melihat ke arah haechan dengan tatapan bingung karena haechan menyebut namanya.
"Bias ku bukan kalian berdua doang".
"Ohh yah emang siapa lagi".
"Mau tau aja"setelah mengatakan itu yn langsung bergeser dan berpindah ke meja jaemin.
"Anyyeong jaemin-na"ucap yn senang dengan tangan melambai.
"Anyyeong juga".
"Hehehe kau makin ganteng".
"Aku emang selalu ganteng".
"Kau benar"yn membuka albumnya untuk di tanda tangan.
Saat jaemin tanda tangani album itu dia sempat melihat yn"ada apa??"tanya yn.
"Bukan nya kita pernah ketemu belum lama ini".
"H-ha dimana".
"Di depan perusahaan sm aku melihat mu karena kau tepat di samping ku dengan kau memakai masker".
"Kau kau mengingatnya jaem aku kira kau tidak ingat".
"Bagaimana aku tidak ingat dengan sijeuni ku yang cantik ini".
"Dia jelek gak cantik"sambung orang yang ngeselin.
"Ikut aja chan dia cantik kok"ucap jaemin membuat wajah yn merona.
Sijeuni lain yang sedang berbicara dengan haechan di buat bingung karena melihat interaksi haechan dengan yn yang terlihat dekat.
"Makasih jaemin"setelah itu yn bergeser ke meja sebelah dan seterusnya.
Acara fansign itu akhirnya siap dan yn mendatangi soo hyun yang setia menemaninya"maaf yah lama".
"Gapapa yn,senang kan di bilang cantik sama jaemin".
"Apa terdengar sangat jelas pembicaraan kami"soo hyun mengangguk.
"Tapi yn jika kau masukan video itu bukannya akan membuat rumor".
"Gak tau tapi aku akan tetap memasukkannya".
"Apa gak mau tanya dulu sama staff noona mu".
"Gak usah lah".
"Yaudah ayo pulang".
Mereka pun pulang menggunakan taksi yn gak pulang ke asrama tapi dia pulang ke rumah mama song hye kyo dia sudah sangat kangen dengan mama nya apa lagi dengan papa dan lelucon papa nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.