Selama 5 bulan menyewa akhirnya rumah yang kami belik selesai juga walau tidak besar sih.masih tetap sama yaitu,2 kamar,1 dapur,dan ruang tamu eh satu lagi kamar mandi.berjalannya waktu akhirnya yn mendapatkan teman yang banyak salah satunya winter dan nining mereka teman yang baik,tapi aku kenal sama adiknya dulu yang bernama nining dari pada kakaknya,alasannya kenapa karena kakaknya jarang keluar tidak seperti adiknya.
Saat yn sedang bermain bersama adik temannya atau si nining,yn baru sadar nining itu adik kan yn karena umur dia masih terlalu mudah"main petak umpet yok".kata yn baru nining menjawab"ayo,tapi mainnya dirumah ku yah eonni"katanya yn pun menggangguk.akhirnya kita main dirumahnya ketika kami main winter lewat yaitu kakak nya nining dan yn menyapanya"hai"kata yn,yn itu orang nya gampang sukak berteman jadi ada kawan sikit pasti diajak kenalan atau sekedar di tegur doang dan yn melambaikan tangannya ke winter"Oh hai juga"kata winter membalas lambaian tangan yn dan dari situ kami jadi sering bermain dan semakin dekat.
Winter"Foto yok"bilangnya ke yn,yn langsung melihat karena winter menepuk bahu nya pelan"tapi aku tidak punya handphone".ujarnya murung winter pun menyela omongan yn"gapapa kan bisa pakai hp ku"katanya sambil tersenyum yn pun mengangguk.
Oh yah,yn itu juga udah pindah sekolah dan dia itu baru saja tamat kelas 6,lalu dia didaftarkan kesekolah baru nya yang dekat dengan rumah barunya juga jadi hari ini yn akan bersekolah.
[DI SEKOLAH]
Yn hari ini bersekolah dan jarak rumah dengan sekolah sangat dekat jadi yn bersekolah dengan berjalan kaki,yn bersekolah di mana sekolah itu mengajarkan tentang agama dan cara sholat.yn kelas 1 smp dia bersekolah di SETIA NURUL AZMI sekolah disini sangat bagus dan banyak manfaatnya contonya yn sangat pandai membaca surah al-qur'an walaupun dia tidak pandai dalam pelajaran bahasa arab.
Selama menunggu guru,yn dan teman-temannya melakukan yang biasa perempuan lakukan yaitu gosip apa lagi selain itu tidak ada kan,selama perbincangan berlangsung tidak lama guru datang.
Guru"ASSALAMMUALAIKUM murid-murid"sapanya,"WAALAIKUMSALAM WARAHMATULLAHHI WABARAKATU"jawab kami sekelas dan ibu guru itu memperkenalkan diri."Halo saya irene,ibu guru irene"katanya sambil tersenyum kepada kami,lantas kami menjawabnya"Halo juga ibu guru irene"kata kami.
Guru Irene"Bisa kah kalian memperkenalkan diri satu persatu kedepan".
Murid"Bisa buk"jawab kami serentak.
Guru Irene"Ibu mulai dari absen yah"dimulailah perkenalan itu dari yang pertama hingga sampai nomor absen yn yaitu nomor 5 yn pun yang mendengar itu sontak berdiri dan di panggil buk irene untuk kedepan"yn kedepan sini perkenalkan dirimu"kata buk guru sambil tersenyum ke yn"iyah buk"kata yn sambil berjalan ke depan.
Yn itu orangnya pemalu jadi saat yn sudah didepan papan tulis yn bukannya memperkenalkan dirinya tapi malah melamun karena malu.
Guru Irene"Yn kok diem aja ayo perkenalkan dirimu"kata guru irene.
Yn"I-iya buk,sebentar yah buk yn malu buk"katanya sambil tersenyum dia begitu gugup karena dilihatin sama seluruh kelas dia,tapi akhirnya yn memperkenalkan dirinya setelah beberapa menit."Hai saya yn".hai juga kata kawan sekelas,yn melanjutkan perkenalan dirinya"saya berasal dari SD PELITA dan cita-cita saya sebagai arsitek,hmm dah itu aja terimah kasih"yn menunduk karena merasa malu lalu kawan sekelasnya bertepuk tangan untuk yn lalu berlanjutlah perkenalan itu sampai habis.dan kami memulai pelajaran dengan tenang dan nyaman tidak begitu lama menunggu akhirnya waktu yang ditunggu tiba yaitu jam istirahat.
KRING.......
Anak murid pada berlarian untuk kekantin dan begitu pun yn dengan kedua temannya yang bernama jennie dan lisa mereka kekantin bareng.kantin disekolah ada dua yang satu dekat kamar mandi dan yang satunya dekat mushollah tapi kami lebih memilih yang di dekat kamar mandi karena makanan terlihat lebih enak makanya kami kesana,teman ku yang bernama jennie dia ingin membelik pop ice jadi kami nemenin dia belik pop ice.
Jangan lupa komen dan vote chingu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.