Kini yn berada di sekolah karena dia hampir sebulan tidak masuk karena nemenin mama nya yang sedang sakit sebenarnya yn juga tidak mau sekolah tapi mama nya maksa yn untuk sekolah akhirnya yn pun pasrah lagian dia udah lama gak sekolah dia juga kangen dengan teman sekolah nya.
Seperti saat ini yn dan temannya sedang membicarakan soal kpop dan tentu saja kawannya yeri,seulgi dan wendy mereka sedang duduk dikursinya yeri.
"Yn kamu kok gak dateng-dateng sih"tanya seulgi.
"Mama ku sedang sakit dan kini dia ada di rumah sakit"jawab yn.
"Sabar semoga mama kamu cepat sembuh"yeri mengelus pundak yn pelan.
"Iyah sabar yah yn"wendy juga berkata sambil tersenyum ke yn.
"Udah jangan cerita itu cerita yang lain aja"yeri berkata dan di anggukkin oleh seulgi dan wendy.
"Gimana kalau kita cerita kpop kata nya ada yang baru jadi czennie loh"ujar wendy sambil melihat orang yang baru jadi czennie itu dengan menaik turun kan alisnya.
"Ayo tapi czennie itu apa aku kan kurang tau tentang idol"tanya yn.
Yn emang kurang tau tentang idol walaupun dia suka army dia tidak mencari tentang idol lain nct aja dia hanya tau haechan makanya dia bertanya kepada sahabatnya itu.
"Czennie itu nama fandom nct yn"jawab yeri.
"Ohh fandom nya nct yang haechan anak bandung itu yahh".
"Kamu tau nya haechan bandung mulu".
"Ehh jangan salah aku juga tau loh jaemin,dia nct juga kan"jawab yn.
"Iyah kamu tau jaemin,kebetulan seulgi suka jaemin dan jeno"kata yeri.
"Ohh iyah aku tau jaemin karena dia sama haechan pernah dance bareng kan soalnya lewat fyp t*t*k ku"yn berkata dengan sangat percaya diri.
"Jangan suka loh yah,makasih yer karna loh gue gak terlalu bucin lagi"seulgi senyum ke yeri.
"Iyah sama-sam".
Tidak lama guru dateng pelajaran kali ini adalah bahasa indonesia dan tentu saja guru yang masuk pun guru bahasa indonesia kan tidak mungkin guru matematika.
"Assalamualaikum anak-anak"kata guru bahasa indonesia itu.
"Waalaikumsalam bu"jawab kami serentak.
"Langsung soal aja yah".
"Iyah bu"kata satu murid.
"Yaudah kalau gitu buka buku halama n 30 pilihan berganda dan isian nya".
"Oke bu"jawab kami serentak lagi.
Setelah itu yn dan kawan sekelasnya langsung mengerjakan soalnya yang di beri ibu itu.
Ibu guru itu berjalan melihat murid-murid nya yang sedang mengerjakan soal yang dia berikan saat guru itu melewati meja yn guru itu langsung berhenti.
"Loh yn baru dateng kemana aja malas yah"kata guru itu dengan santai nya.
"Enggak bu yn gak dateng-dateng karena mama sakit bu".
"Gak usah alasan"setelah mengatakan itu ibu guru itu langsung pergi dari meja yn.
Yn hanya diam saja dengan ucapan guru nya itu biar kan saja kalau guru nya tidak percaya yn tidak peduli.
"Sabar dia emang gilak"jennie menepuk-nepuk pundak yn yang duduk disebelahnya.
"Hei gak boleh gitu masak guru kamu bilang gilak".
"Emang gilak dia kok".
"Terserah kau lah jen"kata yn kepada teman sebangkunya itu.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomantizmPapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.