Hari dan waktu berjalan sangat cepat sehingga yn kini berada dikelas 2 smp,dia senang dan juga sedih perasaannya bercampur aduk yn senang karena dia naik kelas tapi disisi lain dia juga sedih karena lelaki biasa yang mengejek yn tidak berhenti-henti menggagu yn disebabkan kawan yn yang bernama lisa berpacaran dengan salah satu lelaki yang mengejek yn,jadi mereka leluasa mengganggu yn dan lelaki itu akan datang ke kelas yn saat jam istirahat untuk menjumpai lisa.
"HEI YN CANTIK KALI KAMU"masih ingat kan kata-kata itu lelaki itu berpacaran dengan lisa yang bernama bang chan.
"Kau masih seperti biasanya yn tetap jelek"hahaha tawanya pecah saat mengatakan itu,bang chan tertawa dan di ikuti oleh lisa yang tertawa sambil dirangkul bang chan.
Yn yang mendengar itu hanya tersenyum simpul.
Lisa"Jangan diambil hati yn bang chan hanya bercanda,iyah kan sayang"katanya sambil melihat bang chan dan menaikin alisnya kepada lelaki itu"iya"kata yn cepat.
Bang Chan"Itu tidak bercanda kok emang kenyataan yn jelek"ujarnya lelaki itu masih kekeh dengan perkataannya.
Yn"iya emang aku jelek jadi aku gak bakal sakit hati kok dikatain kek gitu"santainya berbicara.
Bang Chan"Tuh kan yn aja sadar kalau dia-"omongan bang chan terhenti saat jennie dari depan kelas meneriaki bang chan dengan kata kasar.
Jeniie"Apasih mulut loh gak pernah diajarin sopan santun sama orang tua yah bangsat,dan kau yn loh itu cantik dasar mata bajingan ini aja yang katarak"katanya sambil menunjuk bang chan.
Bang Chan menyela"Apa maksud loh bawak-bawak orang tua??".
Jennie"Gak salah kan gue ngomong kasar emang mulut loh kayak anjing"yn yang melihat itu hanya terdiam.
Bang Chan"Terserah loh mau bilangin gue apa intinya yn emang jelek dan dia sendiri yang bilang diri dia jelek jadi loh gak usah sewot"dengan satu tarikan nafas bang chan mengatakan itu didepan jennie.
Jennie sudah berada di puncak emosinya gara-gara bang chan saat jennie ingin membalas ucapan itu,yn lansung menarik lengan jennie untuk keluar kelas dan saat berada di pintu kelas jennie kembali bersuara"Jaga ucapan mu yah anjing harusnya loh sadar diri loh itu gak seganteng yang lo kira dan satu lagi putuskan hubungan mu dengan bang chan"kata jennie memperingati lisa.
Bang Chan"Kau gak ada hak mengatur hidup lisa dan tentang hubungan kami"jennie tidak mendengarkannya dia terus berjalan keluar kelas sampai tidak terlihat lagi banyangan jennie yang bersembunyi dibalik dinding.
Jennie balik ke kelas bersama yn saat jam istirahat berakhir supaya tidak berjumpa dengan lelaki brengsek tersebut.
Jennie"Udah kau putuskan lelaki itu"tanya jennie pada pada lisa,lisa hanya diam jennie melanjutkan perkataannya yang tadi"sudah ku tebak kau pasti tidak akan memutuskan lelaki itu"tebaknya dan lisa masih tetap diam.
Jennie"Terserah kau lah lisa aku hanya mau bilang dia itu lelaki gak bener".
Keesokan harinya yn datang terlalu pagi kesekolah jadi disekolah masih terlihat beberapa orang saja karena terlalu pagi yn berjalan melewati lorong yang sepi itu untuk dia sampai ke kelasnya sampainya yn dikelas hanya ada 3 teman perempuan dan 1 lelaki.
Yn tidak terlalu akrab dengan dengan ke 4 temannya itu tapi yn memberanikan diri untuk berkenalan dengan 3 perempuan itu"HAI"kata yn tersenyum dan duduk dikursi kosong.
"HAI"kata ketinganya.
"Boleh kenalan"tanya yn.
"Ohh tentu saja".
"Aku yn kalian?"tanya yn.
"Salken aku seulgi".
"Aku yeri".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.