aku buat cerita baru gays dibaca yahh semoga suka.
Hari ini yn bersekolah seperti biasanya tapi saat jam pelajaran ada seseorang yang mengetuk pintu kelas kami,lantas guru kami beranjak dari kursinya untuk melihat siapa yang mengetuk pintu itu.
Saat pintu terbuka seseorang itu masuk ke kelas dan membuat yn terkejut lantas yn berdiri dari tempat duduknya"ibu kenapa kemari"tanya yn bingung.
"Kamu udah tau kan kalau mama hari ini mau operasi,kamu disuruh ikut karena disana nanti gak ada yang jaga mama"kata ibu itu yang mengurus surat-surat rumah sakit sekaligus teman mama.
"Yaudah kalau gitu yn siap-siapin buku dulu yah bu"yn langsung bergegas membereskan bukunya.
"Bu saya pamit bawak yn nya soalnya mamanya mau operasi"ujar kawan mama ke ibu irene.
"Saya pamit dulu yah bu irene"pamit yn.
Yn pulang dengan kawan mamanya yang mengurus surat-surat rumah sakit ketika sampai dirumah yn langsung mengganti pakainnya dengan baju rumah lalu yn berlari keluar karena mamanya sudah didalam mobil.
sedikit cerita mama yn memiliki luka kecil dikakinya sebulan yang lalu tapi lama-lama luka tersebut menjadi besar dan bernanah luka tersebur masih di area jembol kaki dan area kaki.
Jadi hari ini mama yn akan kerumah sakit untuk melakukan operasi mama yn dinyatakan sakit gula.sampai rumah sakit mama yn langsung dibawah keruang rawat inap untuk diperiksa dahulu.
"Ibu dilarang makan dahulu yahh kita akan melakukan operasi besok pagi"kata dokter itu.
"Iya dok".sambung mama yoona.
Setelah itu dokter keluar dari ruang rawat inap itu untuk memeriksa pasien lain.
"Yn temenin mama disini ibu ada urusan lagi"ibu nayeon berkata.
"Iya bu"
"Kalau gitu ibu pergi yah,jaga mama yah yn"ujar ibu nayeon mengelus rambut yn.
Akhirnya yang ditunggu tiba yaitu mama yn akan dioperasi dan kini para suster sedang mendorong tempat tidur yang sedang ditidurin mama yn dan membawanya keruang operasi.
Yn menunggu diluar karena tidak diperboleh kan masuk,dia menunggu sendiri tidak ditemani oleh keluarganya karena keluarga yn tidak perduli,sikap keluarga yn tiba-tiba saja berubah tidak karuan.ayah yn masih peduli sih tapi sedang bekerja kalau kakak yn yang perempuan dia tidak tahu karena dia tidak tinggal dengan kami karena sudah memiliki keluarga sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.