Jennie"Berapa buk pop icenya"kata jennie yang bertanya kepada ibuk kantin. ibuk kantin itu menjawab"5 ribu aja dik" katanya. pas nunggu pop ice dibuat kami berbincang sebentar lalu segerombolan cowok duduk didekat area untuk berwurdhu, ketika kami sedang berbincang salah satu cowok berbicara"Hei yn cantik kali"katanya tapi ekspresi yang diberikan lelaki itu tidak memungkinkan,dia terlihat tertawa saja setelah itu teman yang satunya juga berbicara"jelek banget sih dia gadel,hitam". katanya sambil tertawa dan menjambak jilbab yn,yn diam saja diperlakukan seperti itu dia tidak berani melawan karena para lelaki itu sangat ramai.
Lisa"Yn tu dibilang cantik tu sama cowok ganteng"ujar-nya,kalian harus tau sebenarnya aku kurang suka sama kawanku yang satu ini,sangat berbeda dengan jennie dia malah membela ku."apanya kau lisa,cowok itu mengejek bukan memuji kau ini berpihak kepada siapa si yn apa cowok"itu marahnya jennie ketiga lisa tidak membela si yn.
Yn"udah jen aku gapapa kok"
cowok tadi "alah bacot loh yn emang lo jelek gak usah loh tahan air mata loh,nangis aja orang memang loh jelek kok.
Lisa"Lah gue kan cuman ngasih tau kalau cowok itu bilangin yn cantik".
Jennie"Tapi perkataan loh gak pantas untuk di omongkan".
Yn"Udah jen aku gapapa biarin aja orang ini mau ngomong apa".setelah itu kami cabut dari kantin setelah mengambil pop ice kami.
Dikelas kami diam-diman gara-gara soal tadi,merasa aneh yn membukak suara"Udah jangan berantem,masalah gitu doang kok".jennie memotong"Apanya gitu doang jelas-jelas lisa juga mengejek mu dan membela laki-laki itu"katanya dengan suara keras dan menatap lisa tidak suka.
Akhirnya lisa meminta maaf ke yn dan jennie,yn pun memaafkannya tapi tidak dengan jennie dia masih mendiamkan lisa.
"Udahlah,baikan kenapa kalau kalian kayak gini rasanya gak enak"yn berbicara selembut mungkin supaya dua gadis itu berbaikan.
"Oke gue maafin loh kali ini,tapi tidak untuk besok-besok"kata jennie menekan kata yang terakhir,akhirnya mereka berbaikan dan berbicara seperti biasanya.istirahat pun usai semua murid masuk ke kelasnya masing-masing dan belajar seperti biasanya sampai pulang.
Ini kawan sekolah nya yn pantes aja yn diejek orang kawannya spek bidadari kayak gini yah kalah saing, tapi jangan berkecil hati yah chingu perempuan itu semuanya cantik kok tapi kita nya aja yang kurang percaya diri.Love you semuanya😘💗💗.
Jangan lupa vote and komen chingu
💚Gomawo💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.