Setelah tempat tidur itu di gabungkan dan juga sudah di bersih kan mereka duduk sebentar sambil menunggu yn mandi"siapa dulu"ucap taeyon.
"Eonni aja dulu biar kami bantu yn"karina langsung membantu yn ke tempat tidur yn terlihat sangat lemas.
"Sepertinya kau akan demam yn"ucap giselle.
Karina langsung memegang dahi yn"iyah badan mu sudah mulai panas".
"Aku ambil air hangat dulu yah kau jaga di sini"ucap giselle dan langsung beranjak dari tempat tidur.
Tidak lama taeyon siap mandi dan giselle juga sudah membawa air hangat dan satu handuk kecil"untuk apa??"tanya taeyon karena melihat giselle membawa air.
"Untuk yn eonni seperti nya dia akan demam".
"Pasti karena kita ajak dia minum yaudah cepat kompres yn nya"giselle mengangguk dan langsung memeras kain itu lalu menaruhnya di kening yn.
Setelah mengompres yn,giselle dan juga karina mandi bergantian dan taeyon menemani yn yang tergeletak lemas"maaf karena kami kau jadi seperti ini"taeyon merasa bersalah karena membiarkan yn yang meminum soju padahal yn dari awal sudah menolak tawaran giselle.
"Eonni gak salah kalian semua gak salah ini juga salah aku yang terlalu banyak minum jadi kalian gak usah merasa bersalah".
"Tapi yn jika aku tidak menawarkan mu lebih awal kau tidak akan seperti ini".
"Udah-udah aku gapapa besok juga sembuh ini karena belom terbiasa minum banyak aja".
"Yaudah kita tidur yah udah malam"ajak taeyon.
Ketiga nya pun ngangguk dan langsung berbaring di tempat tidur yang sudah di gabungkan itu taeyon berada di pinggir dan giselle berada di sebelahnya yn juga berada di samping giselle dan sebelah yn ada karina jadi yn dan giselle berada di tengah-tengah taeyon dan karina.
....
Pagi pun tiba yn bangun lebih dulu dia langsung ke kamar mandi untuk cuci muka sebenarnya dia ingin gosok gigi tapi dia tidak membawanya yn juga ingin bertanya ke temannya tapi mereka masih tidur.
Pagi ini sangat dingin untung saja yn sudah di penjamin hoodie sama karina kata karina ini gak oversize tapi di badan yn hoodie itu jadi oversize apa karena tinggi karina dengan yn lain yah makanya hoodie karina nampak besar pikir yn.
Yn pun merasa hangat memakai hoodie karina dan juga celana tidur karina jika karina tidak meminjamkan yn maka yn pagi ini akan sangat kedinginan.
Yn juga sudah merasa sehat hanya pening sedikit saja mungkin itu efek dari minumannya yang belom hilang yn merasa bosan di dalam dorm akhirnya dia keluar dan berjalan ke arah taman yang ada di belakang dorm.
Yn duduk di ayunan yang memiliki bantal dan juga selimut yang halus sambil melihat ke arah langit saat lagi menikmati indah nya langit mata yn mengantuk dia ingin sekali terlelap disini dan tanpa pikir panjang yn menutup matanya sambil duduk dan berselimut.
Saat mata yn akan terlelap tiba-tiba saja ada orang yang mengejutkan yn dari belakang dan menyebuti nama karina"karina!!tumben banget bangun pagi"dia seorang lelaki yang mengageti yn sambil memegang bahunya.
"Ah kamjagiya"ucap yn sambil mengelus dadanya dan menghadap ke orangnya.
"Lah yn kok kamu disini aku kira tadi karina karena ada bacaan karina di hoodie belakangnya??"tanya lelaki itu.
Yn diam dia mematung dia kaget melihat seseorang yang berdiri di belakangnya"heh aku tanya kenapa malah bengong"laki-laki itu berpindah dan duduk tepat di samping yn.
"Kebiasaan kalok lihat cowok ganteng langsung mematung".
"Yn!!"ucap lelaki itu lumayan keras sambil menggoyangkan tubuh yn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Come True [Na Jaemin & YN]
RomancePapa"apa yang kau lakukan sampai rumah ini harus di jual".papa bertanya dengan tatapan tidak percaya. Cerita ini mengandung🔞dan mengandung bawang tapi kalau dikalian tidak tahu sedih apa enggak hehehe. ©Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.