.

9.8K 721 56
                                    

Gk usah di vote gpp, di baca aja.

Tolong dong jngn minta ini itu. Hargain story gw. Awalny gw gk mau buat chapter yg ngeliatin karma keluarga Aila. Tapi demi kalian gw buat. Bnyk yg penasaran dg kelanjutanny, jdi gw buat.

Chpter sebelah gw buat smpe 2000 kata lebih. Itu udh bnyk. Gw berharap dg gw nulis itu, klian puas dg ending mereka. Gw sengaja gk buat mereka mati.

Pleasee deh, emng ny karma hrus mati? Gw pikir itu terlalu klasik. Gw buat ending mereka kaya gitu biar mereka ngerasain penyesalan seumur hidup.

Klo gk puas sma ending mereka, buat story sendiri.

Gw buat cerita atas kemauan gw, bkn kemauan kalian. Gw udh sering rubah alur karna permintaan readers. Smpe pas di ending cerita, dikatain alurny gk jls dan yg disalahin gw. Pdhl gw cuma mau buat pembaca gw itu puas dg cerita gw.

Klo seterusny gw nurutin kalian, kaya ny gk bkl bisa. Yg ada, story gw bakal kacau dan ujung² ny gw disalahin krna alurny gk jls.

'kak tolong dong ini' 'kak tolong dong itu'. Sumpahh bca komen yg kaya gitu, mood gw jdi rusak😭 smpe kepikiran pas sholat🙂

Gw mikir, apa crita gw sejelek itu? Smpe pembaca yg harus ngatur jalan alurny. Gw ngerasa gk becus jdi author:)

Gw baperan? Emng.

Yg ngikutin gw dri awal psti tau. Gw udh prnh kasih tau, klo gw tipe author yg baperan.

Gw gk marah serius, cuma lain kali tolong hargain cerita gw. Klian komen minta ini itu, kaya gk ada hrgny ni cerita. Ngetik sebanyak 2000 kata lebih gk mudah loh, belum lagi mikirin alurny.

Gw udh nentuin alurny, dan kalian minta diganti sesuai kemauan sendiri. Gk enk digituin🗿

Klo klian lupa, ini story transmigrasi. Transmigrasi itu sma aja kaya kehidupan kedua, paham kan?

Cerita ini fokus ke Aila dan kehidupan keduany. Bkn ke keluargany. Klo gw fokus ke mereka, jdi secara gk lngsng gw fokus ke masalalu ny Aila. Trs buat apa ada transmigrasi? Gk guna klo fokus ny masih ke kehidupan pertama.

Gw ngetik ini cuma mau luapin kekeselan gw. Gw gk marah kok serius, tpi lain kali pikir dlu klo mau komen, bayangin dulu jdi gw.

Smpe sini aja deh gw bacotnya. Intiny sling ngehargain aja ya bestot😙 bye bye🥰👋 

I'M BABY?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang