Tandai typo✓
Happy reading~
______________________________Aila, gadis yang seharusnya meninggal, kini malah terbengong layaknya seperti orang bodoh.
Dia beralih menatap kedua tangannya yang mungil nan gempal itu. Dengan perlahan, dia meraba wajahnya sendiri kemudian menghela nafasnya berat.
Dan itu terjadi berulang kali.
Bahkan para pelayan yang sedari tadi menatap nona kecil mereka, sampai dibuat bingung.
"Sialan! Kenapa aku masuk ke tubuh bayi?!" Umpatnya dalam hati.
Sudah 2 jam lamanya Aila menggerutu.
Kenapa?
Kenapa dia harus hidup kembali dan berada dalam tubuh seorang bayi?!
Dia hanya ingin tenang!
"Nona, apa anda membutuhkan sesuatu?" Tanya seorang wanita yang terlihat masih muda, menatap gemas Aila yang sedari tadi memasang wajah masam.
Mata bulat Aila mengarah pada perempuan itu. Dia menelisik pakaian yang digunakan oleh perempuan tersebut, kemudian kembali menghela nafas berat.
"KENAPA AKU HARUS HIDUP DI ZAMAN KERAJAAN?! BABI! ANJING! KODOK! ONTA! ONCOM!" Teriak Aila frustasi, namun yang terdengar malah...
"Bubaba! Baa bubuu baga gagagaa!"
"Akhh! Kenapa nona sangat menggemaskan?!" Jerit para pelayan, menatap gemas Aila yang masih sibuk menggerutu.
Aila hanya menatap mereka malas.
Pelayan yang diketahui bernama, Rose, mengangkat tubuh gempal Aila kemudian menggendongnya.
"Kalian kembali lah ke pekerjaan masing masing. Biar aku yang menjaga nona Aila" ujarnya yang membuat Aila menatapnya bingung.
Aila? Ternyata nama bayi ini sama seperti namanya.
Sadar dengan tatapan Aila, Rose beralih menatap bayi menggemaskan yang berada dalam gendongannya ini.
"Ada apa nona?" Tanya Rose lembut sembari mengelus kepala Aila.
"Siapa nama ku?"
"Bubaba?"
Rose mengernyitkan dahinya guna mencerna ucapan sang nona kecilnya ini.
"Apa anda menanyakan nama?" Tanya Rose ragu yang diangguki oleh Aila.
Rose tersenyum lebar saat tebakannya benar.
"Nama anda adalah Aila Brianna Lucius, putri dari seorang Duke yang bernama Xavier Maximilian Lucius. Anda adalah putri tunggal dari keluarga Lucius" jelas Rose.
Mungkin dia terlihat bodoh karna berbicara panjang lebar dengan seorang bayi yang baru berusia 6 bulan. Tapi apalah daya nya? Melihat tatapan polos yang seakan memelas itu, mampu meluluhkan hatinya.
"Xavier? Kenapa namanya sama seperti bajingan itu?" Geram Aila.
Mendengar nama Xavier, entah kenapa hati nya tiba tiba saja memanas.
Dia benci dengan nama itu!
Kita tinggalkan Aila yang sedang dilanda emosu.
Mari simak penjelasan tentang dunia yang ditempati oleh gadis remaja itu.
Saat ini, Aila sedang berada di kerajaan Neverland, salah satu kerajaan yang berada dalam naungan kekaisaran Envuella.
Kekaisaran Envuella, menaungi 3 kerajaan. Pertama, kerajaan Neverland. Kedua, kerajaan Cassio. Ketiga, kerajaan Skyphie.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BABY?!
Ficción General"Aku sangat berterimakasih padamu karna sudah mengenalkan berbagai macam luka padaku hingga membuat hatiku mati rasa" "Kau memberikan ku cinta untuk pertama kalinya, tapi kau juga yang memberikan luka pertama untukku" "Tolong izinkan aku untuk mem...