Seperti janji nya ke pada zanka tadi,saat ini alex tengah duduk di sofa milik zanka,ia sudah sampai dengan banyak nya makanan dalam berbagai keresek.
Ia menyunggingkan senyum nya hingga gigi putih seputih buah semangka itu terlihat,zanka tak henti hentinya bergidik."Ayok atuh makan,si botu kemana?"
"Apa lo bilang?!"tanya zanka sangar.
"Apa sih sensi ae lo,gue bilang si putra mana? Masa sedekat gini lo gak denger"
"Gue tanya sekali lagi,lo nganterin si freya sampai rumah gak?"tanya zanka yang ke sekian kali nya.
"Ya sampe rumah lah,udah gue ajak main di taman terus jajan gulali satu berdua,terus tiduran di rumput alas nya pake seragam gue"ungkap alex sambil membayangkan apa yang terjadi tadi bersama sang kekasih.
Khueek!
Zanka berlagak muntah,alex menatap zanka sinis.
"Ngapa? Syirik lo? Iya?!"
"Awas aja lo sakitin hati temen gue,gue bakal mogok ngomong sama lo selama dua tahun"
"Buset gak sekalian dua abad aja mbak?"
"Ya kalo lo mau?"
"Tenang aja gue bakal jagain freya sebisa gue,karna gue emang sesayang itu sama dia"
"Biasanya yang modelan gini nih,yang banyak PHP nya"
"Emang siapa yang udah php in lo? Kek pernah deket ama cowok aja"ledek alex
"Ganti topik! Katanya tadi kita mau makan? Malah curhat,dasar mamah dedeh!"
"Maaf Aka putra lama mandinya"ucap putra yang sudah terlihat segar,dengan rambut yang sudah tersisir rapih.
"Iya gak papa,ayok cepet duduk kita makan banyak,yeaay!"
"Sebenernya yang bocah itu si putra apa elo sih?"
"Pwaan swih lwo"zanka berbicara dengan mulut penuh hingga memberi kesan cute dan dewasa bersamaan.
"Aka lucu"ungkap putra yang tak kalah menggemaskan.
"Iya lucu kayak popo rozi"timpal alex dengan tertawa nyaring.
Bugh!
"Sakit anjir,lo gak kira kira ya nendang gue"
"Sekali lagi lo ledekin gue,pantat lo gue tendang"
"Iya maaf dah maaf"
Putra hanya tersenyum melihat zanka dan alex sudah seperti tom & jerry,
Sambil menikmati makanan yang banyak yang tersaji."Oh iya tadi lo pulang naik gojek kan? Terus di boti gitu sama si bocil?"tanya alex yang sudah gatal ingin bertanya sedari tadi.
"Gak,gue di anterin bara kok tadi"
"Bara? Gue kan udah bilang zan,boleh sama orang lain tapi jangan bara"nada bicara alex mulai meninggi.
"Ya terus gue harus gimana?! Uang saku gue udah abis,dan lo nganterin freya tapi gak ngasih tau gue"
"Katanya lo udah pesen gojek tadi?"
"Ya lo pikir dong..kapan gue pesen nya? kan biasanya juga bareng lo,makanya lain kali lo bilang dulu sama gue kalo lo mau anterin freya,biar gue bisa nebeng sama firen atau siapa gitu"ungkap zanka tak kalah ngegas.
Bukan zanka egois,masalahnya dia benar benar tidak punya uang karna sudah habis untuk membeli makan tadi di sekolah,karna memang biasanya sahabat nya itu selalu bilang jika ingin mengantar pacarnya,tapi tadi?sepertinya alex lupa.jika saja uang saku nya masih ada ia tidak akan semarah ini,di tambah alex marah-marah karna dirinya di antar pulang oleh bara?sungguh menjengkelkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANKA (On Going)
Mystery / Thriller"Kenapa harus lo?"tanya zanka lirih dengan air mata yang mulai mengalir. "Kenapa?yang seharusnya nanya kenapa itu gue zanka"suara nya bergetar dan mata nya berkilat tajam "KENAPA LO GAK FAHAM ATAS LARANGAN GUE HAH?!GUE UDAH BILANG JANGAN DEKET SAMA...