Sepeninggal nya leo dari hadapan zanka,seketika tawa firen dan freya meledak yang berhasil mengundang tatapan berbeda beda dari pengunjung.
Zanka sendiri tidak mengerti,apa yang sedang mereka tertawakan?"Kalian ngetawain apa sih?"tanya zanka heran.
"Zan,itu temen lo?"tanya freya dengan wajahnya yang sudah memerah karna menahan tawa.
"Iya,emang kenapa sih?gak jelas banget lo berdua"zanka mulai jengah,
Sadar akan respon zanka yang mulai kesal,firen dan freya pun menghentikan tawanya.
"Tadi muka dia tuh lucu banget,kek malu malu gitu sama lo"jelas freya
"Soft boy banget gak sih fre"tanya firen yang di angguki freya cepat.
"Ya terus?"
"Ya lucu aja zan,eh tapi kek nya tuh cowok suka deh sama lo"
"Baru aja gue mau ngomong gitu fre"
"Apa alasan kalian ngomong gitu?"tanya zanka ingin tahu jawaban mereka apa.
"Beda aja sih,contohnya tadi? Dia pengertian banget sama lo"firen memberi penjelasan.
"Asal kalian tahu ya,dia tuh emang gitu ke semua orang,apa lagi sama temen di sini"
"Yaelah zan,kalo emang iya dia gak suka sama lo,gak mungkin dia biarin lo duduk santai kek gini,sementara dia sama yang lain lagi kewalahan"ucap freya dengan pandangan yang tertuju ke arah dimana ada leo di sana.
Firen dan zanka pun mengikuti arah mata freya.dan benar saja di sana leo dan yang lain nya tengah ke walahan,
Zanka jadi tidak tega,ia pun hendak beranjak dari duduknya namun di tahan oleh freya,"Mau kemana zan?"
"Gue mau lanjut kerja,kalian enjoy aja ya"
"Duduk dulu,bentar lagi gue sama freya bakal pulang kok"
"Lo gak lihat?temen gue udah pada kewalahan tuh"ucap zanka kesal.
"Iya gue lihat,tapi bentar napa zan,orang kerjaan lo udah di handle sama leo juga"freya merengek
"Ya tapi--
Ting
Perdebatan merekapun terhenti kala notif masuk dari benda pintar milik firen.
"Siapa ren?"zanka penasaran
"Nyokap gue,fre lo jadi ikut kan?"
"Iya,kenapa?nyokap lo nyuruh pulang?"
"Iya nih,zan sorry kita pulang duluan ya"
"Dari tadi kek,yaudah sana pulang"
"Dasar temen durhaka lo,orang mah temen mau pulang tuh di tahan"gerutu firen.
"Udah sana nanti nyokap lo marah lagi"
"Iye iye ah,yuk fre"
"Bubay zanka cantik,jangan kangen ya,besok kita ketemu lagi kok di sekolah"freya mencium pipi kiri zanka sekilas,membuat bulu kuduk zanka berdiri.
"Geli anjir,freya jangan jangan...."zanka menggantung ucapan nya.
"Jangan jangan apa? heh! gue masih lurus ya!"
Firen memutar bola matanya malas,lalu manik nya tak sengaja melihat leo yang tengah berjalan ke arah nya.
"Zan gebetan lo ke sini tuh"ucap firen dengan senyum yang sulit zanka artikan.
"1..2..3"freya menghitung jari nya.
"Eh kalian udah mau pulang ya?"
"Menurut lo?"zanka bertanya dengan mengangkat satu alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZANKA (On Going)
Mystery / Thriller"Kenapa harus lo?"tanya zanka lirih dengan air mata yang mulai mengalir. "Kenapa?yang seharusnya nanya kenapa itu gue zanka"suara nya bergetar dan mata nya berkilat tajam "KENAPA LO GAK FAHAM ATAS LARANGAN GUE HAH?!GUE UDAH BILANG JANGAN DEKET SAMA...