SEBELAS

59 46 2
                                    

Esok pagi nya,alex datang lebih awal,biar gak telat kayak kemarin katanya,seperti biasa mereka mengantar putra terlebih dahulu,dan mereka sudah berada di sekolahnya.
Alex selalu berada di kelas zanka,karna belahan hatinya pun ada di kelas itu.

Mereka tengah berkumpul di meja zanka,biasa kalo gak ngerumpi gak asik.

"Zan,ntar sore kita bakal nongki di cafe tempat kerja lo,gabung ya"firen memang sudah merencanakan ini bersama freya.

"Iya,terus sekalian aja lo berangkat kerjanya bareng sama kita,biar lo gak ribet"freya menimpali.

"Boleh sih,cuman kalo masalah berangkat,gue..."zanka menggantung ucapan nya,ia tampak berpikir.

Freya yang melihat itu seketika me boleh ke samping,dimana di sana ada kekasih nya.seolah mengerti isyarat dari freya,alex menggeleng sebagai jawaban.

"Kenapa? Lo ada yang jemput? Atau di anter alek?"tanya firen mewakilkan pikiran alex dan freya.

"Eh-enggak kok,duh gimana ya ngomong nya"mata zanka sedikit melirik alex sebentar,satu alis alex terangkat.

"Tapi cuman ciwi ciwi doang kan yang nongki nya?" zanka memastikan.

"Iya,cuman gue sama firen aja"

"Kalo gitu kalian duluan aja,gue mau pulang dulu ada yang ketinggalan di rumah,gimana?"

"Ya kalo gitu gak papa,gue gak keberatan kok nganter lo pulang dulu"

"Iya zan,ribet amat lo"

"Bukan gitu frey,tapi.."

"Putra biar sama gue aja,kalo itu yang bikin lo kepikiran"alex menimpali.

"Gue bingung banget sumpah! Kalo gue bilang,bang zen yang jemput,ntar pada heboh lagi,apa lagi alex"gerutu zanka dalam hati.

"Atau kita sekalian ajak putra aja atuh,biar lo lega"firen ikut memberi saran.freya mengangguk setuju.

"Yaudah deh kalo gitu"zanka memilih pasrah,soal zen belakangan saja lah.

"Berarti udah fix ya,kita berangkat bareng,putra biar alex yang jemput terus anterin ke cafe"final freya.

"Berarti aku boleh ikut nongkrong dong yang"

"Gak Boleh! Judulnya juga ciwi ciwi"

"Terus ponakan lo apa? Cewek juga?"

"Ya dia kan beda alek!"firen mulai kesal.

"Tiren,dengerin gue,kalo mau manggil nama gue tuh pake x bukan k,ngerti?"

"Nama gue juga firen yah bukan tiren,lama lama gue tendang juga tuh kemaluan lo"

"Udah ah,kamu,sana sana ke kelas,bentar lagi guru masuk tau"

"Kalo gitu aku ke kelas dulu ya,nanti aku jemput pas istirahat"

"Iya,sana ntar si firen keburu marah"

"Emang temen kamu tuh spek nenek lampir semua,cuman kamu deh kek nya yang normal"

"SEKALI LAGI LO NGOMONG,GUE BAKAL TINDES LO PAKE BEKO!" Amarah firen sudah di ubun ubun.
Freya dan zanka menutup telinganya rapat rapat ,sedangkan alex,ia sudah ngacir ke luar.

Tak lama masuk pah Bu hana,guru cantik itu masuk dengan senyuman merekah.

"Selamat pagi"sapa nya.

"Pagi buu"timpal murid serempak.

Dan pelajaran pun di mulai,setiap Bu hana yang mengajar,seperti nya semua murid sangat bersemanagt,yang biasa nya ogah-ogahan sekarang terlihat antusias dan yang biasanya tidur sekarang terlihat segar, zanka menoleh ke arah samping,dan matanya langsung menangkap wajah serius dari freya,biasanya anak ini selalu mengeluh ketika pelajaran di mulai,kalo firen?,jangan di tanya lagi,perempuan penuh kharismatik itu selalu melek dalam pelajaran apa pun,

ZANKA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang